Sidang Ferdy Sambo

Alasan Putri Candrawathi Berganti Piyama, Umbar Amarah ke Brigadir J: Dia Perkosa dan Aniaya Saya

Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo menyebutkan perbuatan Brigadir J terhadap dirinya sangat keji lakukan pemerkosaan dan ancaman.

Editor: Jefri Susetio
TribunTangerang.com/Yulianto
Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo menyebutkan perbuatan Brigadir J terhadap dirinya sangat keji lakukan pemerkosaan dan ancaman. 

TRIBUNTANGERANG.COM - Putri Candrawathi terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J kembali mengikuti sidang lanjutan, Rabu (25/1/2023).

Putri Candrawathi membacakan pleidoi atau nota pembelaan sebagai terdakwa.

"Saya adalah korban kekerasan seksual, pengancaman dan penganiayaan yang dilakukan almarhum Yosua," ujarnya di persidangan pada Rabu (25/1/2023).

Baca juga: Breaking News Anies Baswedan Datangi Rumah Wahidin Halim, Berikut Ini Tujuannya Safari ke Tangerang

Ia menambahkan, tidak turut serta ikut merencanakan pembunuhan Brigadir J dan kedatangan Ferdy Sambo ke rumah di Duren Tiga tanpa sepengetahuan dirinya.

"Saya sedang istirahat di dalam kamar dengan pintu tertutup," katanya.

Dan, pergantian pakaian yang diklaimnya bukan merupakan bagian dari skenario pembunuhan. Jadi, pergantian pakaian merupakan kebiasaan setelah bepergian.

"Saya berganti pakaian piyama hingga memakai kemeja dan celana pendek yang masih sopan dan sama sekali tidak menggunakan pakaian seksi sebagaimana disebut Jaksa Penuntut Umum dalam tuntutan," ujarnya.

Sebagai informasi, dalam pembelaannya, Puri masih bersikukuh mengklaim adanya kekerasan seksual yang dialami di Rumah Magelang.

Sembari menangis, Putri bercerita bahwa dirinya tak hanya dirudapaksa, Putri juga mengaku menglami penganiayaan oleh ajudan suaminya, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

"Yosua melakukan perbuatan keji. Dia memperkosa, menganiaya saya," katanya.

Kemudian Putri juga mengaku diancam oleh Brigadir J.

Menurutnya, Brigadir J mengancam akan membunuh Putri dan anak-anaknya.

"Dia mengancaman akan membunuh saya jika ada orang lain yang mengetahui apa yang dia lakukan. Dia mengancam membunuh anak-anak yang saya cintai," ujar Putri.

Putri pun tak menyangka bahwa ajudan yang dipercayainya melakukan perbuatan seperti itu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved