MU Kalahkan Nottingham Forest, Wout Weghorst Pecah Telur

Manchester United meraih kemenangan atas Nottingham Forest pada leg 1 semifinal Carabao Cup, Kamis (26/1/2023).

Editor: Ign Prayoga
Darren Staples/AFP
Striker Manchester United Wout Weghorst (tengah) dan rekan setim merayakan gol yang dia cetak pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Manchester United, di stadion The City Ground, di Nottingham, Inggris, Rabu (25/1/2023). Wout Weghorst akhirnya mencetak gol debut untuk Manchester United dalam pertandingan ke-3 yang ia lakoni. 

TRIBUNTANGERANG.COM - Manchester United sudah setengah langkah menuju final Carabao Cup.

Posisi ini dikukuhkan setelah MU meraih kemenangan atas Nottingham Forest pada leg 1 semifinal Carabao Cup, Kamis (26/1/2023).

Bertandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, tiga pemain MU sukses mencetak gol untuk mengantarkan kemenangan Setan Merah.

MU juga konsisten membangun benteng pertahanan mereka sehingga lawan tak punya kesempatan untuk melakukan penetrasi terlalu dalam.  

Tiga gol Man United dicetak masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford (6'), Wout Weghorst (45') dan Bruno Fernandes (89').

Tentu ini adalah hasil positif yang akan memberikan kepercayaan diri yang kuat bagi skuad Erik Ten Hag.

Hasil ini akan membuat langkah MU semakin gampang di semifinal leg kedua yang akan digelar di Old Trafford pada 2 Februari 2023.

Berikut beberapa catatan kemenangan MU atas Nottingham Forest di semifinal leg pertama Piala Liga Inggris atau Carabao Cup:

1. Wout Weghorst Pecah Telur

Wout Weghorst akhirnya mencetak gol debut untuk Manchester United dalam pertandingan ke-3 yang ia lakoni.

Sebelumnya, Weghorst telah tampil di dua pertandingan MU, yakni saat seri melawan Crystal Palace serta kalah dari Arsenal di Liga Inggris.

Di dua laga sebelumnya, pemain yang didatangkan dari Burnley itu tampil kurang maksimal, namun kini ia membuktikan kualitasnya di match ketiga bersama MU.

Wout Weghorst adalah pemain pertama yang mencetak gol kompetitif pertamanya untuk Manchester United di Piala Liga sejak Andreas Pereira melawan Ipswich pada September 2015.

Catatan Statman Dave, selama 85' menit bermain, pemain bertinggi 1,97 meter ini memiliki akurasi umpan 100 persen, melakukan 30 sentuhan, 20 passes completed serta 1 tembakan tepat sasaran.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved