Breaking News:

Kabupaten Tangerang

Tujuh Jam Unjuk Rasa di Kantor Bupati Tangerang, Mahasiswa Membubarkan Diri Pukul 17.30 WIB

Setelah melakukan unjuk rasa lebih dari tujuh jam, para mahasiswa yang melakukan aksi tersebut akhirnya membubarkan diri pukul 17.30 WIB.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Gilbert Sem Sandro
Situasi depan gedung Bupati Tangerang, setelah melangsukan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh kelompok mahasiswa gabungan.   

TRIBUNTANGERANG.COM, TIGARAKSA - Ratusan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di Gedung Bupati Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Endang, Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI) Kabupaten Tangerang, salah satu kelompok mahasiswa yang melakukan aksi mengatakan, ratusan mahasiswa tersebut melakukan aksi sejak Rabu(13/10/2021) pukul 10.00 WIB

Namun, unjuk rasa tersebut diwarnai dengan aksi saling dorong dengan aparat kepolisian yang berjaga di area depan kantor orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu.

Setelah melakukan unjuk rasa lebih dari tujuh jam, para mahasiswa yang melakukan aksi tersebut akhirnya membubarkan diri pukul 17.30 WIB.

"Kita tadi mulai aksi sejak pukul 10.00 WIB dan baru bubar menjelang shalat maghrib tadi," ujar Endang saat diwawancarai Wartakotalive.com, beberapa saat usai massa aksi membubarkan diri.

"Mahasiswa yang melakukan demonstrasi tadi, bubarnya secara kondusif. Satu persatu kelompok mahasiswa bubar dengan kendaraan pribadi dan juga menumpangi angkutan umum," imbuhnya.

Melalui pantauan Wartakotalive.com pukul 17.35, situasi di depan gedung Bupati Tangerang telah kondusif.

Tidak terlihat kerumunan mahasiswa yang masih bertahan, hanya terlihat beberapa mahasiswa yang hendak pulang. 

Selain itu, petugas dari kepolisian juga sudah tidak terlihat berjaga di lokasi yang menjadi aksi demonstrasi tersebut.

Hanya terlihat beberapa barrier berwarna orange yang digunakan oleh petugas, untuk membatasi mahasiswa masuk kedalam kawasan gedung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved