Breaking News:

OTT KPK

Kadernya Diciduk KPK Lagi, Partai Golkar Kembali Prihatin

Supriansa belum bisa berkomentar lebih jauh, lantaran Badan Hukum dan HAM (Bakumham) Golkar baru mendapat info OTT tersebut dari media.

Editor: Yaspen Martinus
Twitter
KPK menetapkan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, sebagai tersangka suap terkait pengadaan barang dan jasa infrastruktur daerah. 

TRIBUNTANGERANG, JAKARTA - Partai Golkar menghormati proses hukum terhadap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, usai diciduk penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kita hargai semua proses hukum yang sementara berjalan di KPK," kata Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM DPP Partai Golkar Supriansa kepada Tribun, Sabtu (16/10/2021).

Supriansa belum bisa berkomentar lebih jauh, lantaran Badan Hukum dan HAM (Bakumham) Golkar baru mendapat info OTT tersebut dari media.

"Namun jika kabar itu benar, tentu kami turut prihatin dengan keadaan yang menimpa Pak Dodi," ucapnya.

Partai Golkar mengaku belum menerima permintaan bantuan hukum dari Dodi Reza Alex Noerdin.

"Sampai saat ini belum ada permintaan pendampingan hukum di Bakumham terkait masalah Pak Dodi," ucap Supriansa.

Diciduk di Lobi Hotel

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, sebagai tersangka suap terkait pengadaan barang dan jasa infrastruktur daerah.

Anak mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin ini terbukti menerima suap Rp 1,5 miliar, yang hendak diterima dari ajudannya di Jakarta.

Usai ditetapkan jadi tersangka, Dodi langsung ditahan di Rutan KPK.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved