Breaking News:

Persikota

Persiapan 90 Persen, Persikota Siap Arungi Liga 3 Indonesia

Selaku manajer, Mahdiar menjelaskan dirinya juga akan mempersiapkan hal-hal lain guna memperlanjar langkah timnya mengarungi liga 3.

Tribunnews/Jeprima
Pemain Persipura Jayapura berebut bola dengan pemain Persita Tangerang pada laga kedua BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Persita meraih poin 3 setelah berhasil mengalahkan Persipura dengan skor 1-2. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Klub legendaris asal Kota Tangerang, Persikota Tangerang sudah siap mengarungi Liga 3 Indonesia.

Manajer tim Persikota, Mahdiar menyebut, selain persiapan tim yang tetap intens berjalan sejak tiga bulan terakhir, pihaknya juga sudah melakukan registrasi pemain (single registration players) pada sistem PSSI.

Selaku manajer, Mahdiar menjelaskan dirinya juga akan mempersiapkan hal-hal lain guna memperlanjar langkah timnya mengarungi liga 3.

"Yang pasti kami akan melihat jadwalnya, lalu menyiapkan semua persiapan, baik untuk transportasi, dan hal lain yang mendukung. Kesehatan teman-teman kami prioritaskan, istirahat yang cukup, mudah-mudah mereka (pemain) tetap terjaga," ujarnya kepada Warta Kota, Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Melihat Efek Samping, Respons Antibodi, dan Efikasi Vaksin Zifivax yang telah Mendapatkan Izin BPOM

Baca juga: TAK LAGI REPOT! Begini Cara Cetak KK, Akta Kelahiran, dan Kependudukan Secara Mandiri

Baca juga: ALHAMDULILLAH, Saudi Arabia Kembali Buka Umrah untuk Jemaah Indonesia, Simak Persyaratannya Berikut

Persikota sendiri tergabung di grup A bersama lima tim lainnya yaitu Astam FC, Bantara FC, Maverick FC, Persipan dan Sam's FC.

Menyikapi hasil drawing tersebut, Mahdiar mengatakan timnya menerima dengan baik.

"Kami menerima hasil drawing yang dilakukan. Saya rasa semua tim sudah bersiap. Bagaimana kami fokus pada tim sendiri. Mudah-mudahan kami bisa menghadapi lawan-lawan kami," terangnya.

Lanjutnya, hampir semua tim di grup A juga punya kekuatan yang patut diwaspadai khususnya Persipan (klub asal Pandeglang, dan Bantara (klub asal Serang).


Sementara itu, berjuang masuk ke Liga 2 Indonesia, manajemen pun berharap agar suporter Persikota tetap mendukung perjuangan Persikota dari rumah, dan menaati aturan protokol yang berlaku nantinya. (m21)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved