Tangerang Raya

Andika Hazrumy Sebut Kota Tangsel Lebih Maju Dibanding Wilayah Otonom di Provinsi Banten Lainnya

Andika berharap festival yang digelar dalam rangka perayaan HUT Kota Tangsel ke-13 ini dapat memberikan dampak positif bagi wilayah kerjanya tersebut.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Rizki Amana
Wakil Gubernur Provinsi Banten, Andika Hazrumy (baju batik) Bersama Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan saat meninjau kegiatan Festival Sejiwa Tangsel di bilangan Bintaro, Pondok Aren pada Sabtu (20/11/2021). 

TRIBUNTANGERANG.COM, PONDOK AREN - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Banten, Andika Hazrumy mengunjungi rangkaian Festival Tangsel Sejiwa di bilangan Bintaro Exchange, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu, 20 November 2021.

Dalam kunjunganya tersebut, Andika berkesempatan mengelilingi sejumlah tenant yang ada di festival tersebut bersama Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan. 

Andika berharap festival yang digelar dalam rangka perayaan HUT Kota Tangsel ke-13 ini dapat memberikan dampak positif bagi wilayah kerjanya tersebut. 

"Pertama tentu harapan kami Pemerintah Provinsi Banten, Kota Tangerang Selatan adalah salah satu kota yang dapat memberikan kontribusi positif untuk Provinsi Banten. Di mana Kota Tangerang Selatan memiliki berbagai macam keunggulan dalam kaitan kemajuan," katanya kepada Wartakotalive.com saat ditemui di lokasi, Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (20/11/2021).

Pada usia yang terbilang masih remaja ini, Andika mengaku Kota Tangsel telah mampu menunjukan kematangan serat kemandiriannya. 

Bahkan dirinya menilai, pertumbuhan serta kemajuan bagi Kota Tangsel terbilang pesat dibanding wilayah otonom lainnya yang berada di bawah naungan Provinsi Banten. 

Baca juga: Melihat Efek Samping, Respons Antibodi, dan Efikasi Vaksin Zifivax yang telah Mendapatkan Izin BPOM

Baca juga: TAK LAGI REPOT! Begini Cara Cetak KK, Akta Kelahiran, dan Kependudukan Secara Mandiri

Baca juga: ALHAMDULILLAH, Saudi Arabia Kembali Buka Umrah untuk Jemaah Indonesia, Simak

Ditambah, pertumbuhan dan kemajuan secara pesat itu terjadi dikala usia Kota Tangsel yang masih terbilang remaja. 

"Tentu umur 13 tahun sebagai wilayah otonomo baru adalah umur yang belum terlalu lama dan belum terlalu matang, tetapi berhasil ditunjukkan oleh Kota Tangerang Selatan. Bahwa di Tangerang Selatan malah dapat lebih maju dibandingkan kota-kota di Provinsi Banten yang lebih dulu lahir," ungkapnya. 

Kendati demikian, ia berharap agar Pemerintah Kota Tangerang Selatan dapat mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat mengingat semakin pesatnya pertumbuhan dan kemajuan yang dialami Kota Tangsel

"Jadi saya berharap ke depan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat harus tetap dijaga dan dipertahankan baik itu kaitan dengan pelayanan dasar masyarakat, bidang pendidikan, bidang kesehatan, dan bidang infrastruktur yang harus menjadi salah satu fokus Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Dalam kaitan ini bagaimana masyarakat dapat terlayani dengan baik dan dapat tadi menumbuhkan kesajahteraan masyarakat," pungkasnya. (m23) 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved