Breaking News:

Virus Corona

Wahidin Halim Anjurkan Masyarakat Tetap Jaga Protokol Kesehatan Cegah Gelombang ke-3 Covid-19

Protokol kesehatan untuk antisipasi peningkatan kasus atau gelombang ketiga pandemi Covid-19 setelah libur Nataldan Tahun Baru 2022.

istimewa
Gubernur Banten Wahidin Halim (ke-7 dari kiri), Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy (ke-8 dari kiri), dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (paling kiri) saat saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Jihad Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/11/2021).  

TRIBUNTANGERANG.COM, KELAPA DUA - Gubernur Banten Wahidin Halim imbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan perilaku hidup bersih dan sehat serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Tetap melakukan protokol kesehatan, kata Wahidin Halim, untuk antisipasi dan waspada terhadap peningkatan kasus atau gelombang ketiga pandemi Covid-19 setelah libur Natal dan Tahun Baru 2022. 

“Covid-19 itu benar-benar ada, bukan hoax atau buatan. Saya dan Pak Wagub Andika Hazrumy pernah merasakannya (Covid-19-Red)," kata Wahidin Halim.

Dia mengatakannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Jihad Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/11/2021). 

Baca juga: Wahidin Halim: Warga Banten Libur Natal dan Tahun Baru di Rumah Saja saat Pandemi Covid-19

Baca juga: Wahidin Halim Raih Indonesia Award 2021 Berkat Respon Cepat Penanganan Covid-19

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved