Olla Ramlan dan Ayuma Berbagi Pengalaman Seputar Tampilan Wajah dan Tubuh

Generasi terbaru tarik benang estetik yang hadir di dunia termasuk di Indonesia sejak tahun 2019 adalah benang double fix pyramid.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Mohamad Yusuf
ISTIMEWA
Selebriti Olla Ramlan (tengah) bersama Dr.dr. Teguh Tanuwidjaja, M.Biomed-AAM di Ajang Double Fix Pyramid Gathering Party yang berlangsung secara hybrid (offline-Online) dari The Trans Resort Bali, akhir pekan lalu.  

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Dunia estetik - anti aging terus berkembang pesat di seluruh dunia termasuk di negara kita Indonesia. 

Bahkan, rangkaian riset terus dikembangkan guna mendapatkan tehnologi terbaik menanggulangi proses penuaan manusia serta meningkatkan performa.

Salah satu upaya menanggulangi tanda penuaan dan menyempurnakan performa wajah dan tubuh adalah dengan menggunakan tehnologi tarik benang (thread-lift).

Nah, generasi terbaru tarik benang estetik yang hadir di dunia termasuk di Indonesia sejak tahun 2019 adalah benang double fix pyramid.

Menurut Dr.dr. Teguh Tanuwidjaja, M.Biomed-AAM dari Teta Aesthetic Clinic Jakarta, benang double fix pyramid menggunakan tehnologi non heating ultrasound, sehingga menjadikannya sebagai benang yang terkuat di dunia dengan tension capacity atau kekuatan tarikan) mencapai 4,35 kg.

"Canggihnya tehnologi double fix juga akan memberikan efikasi tarikan dalam jangka waktu 2 kali lebih lama dari produk-produk tarik benang lainnya," kata dokter Teguh di acara Double Fix Pyramid Gathering Party yang berlangsung secara hybrid (offline-Online) dari The Trans Resort Bali, akhir pekan lalu. 

Dalam helatan itu, diikuti para dokter dari Indonesia pengguna double fix, serta sejumlah dokter dari mancanegara, seperti Singapura, Malaysia, Philipina, Brazil, Italia, Spanyol, dan lainnya. 

Sebagai pembicara dalam event itu, Dr.dr. Teguh Tanuwidjaja, M.Biomed-AAM (Indonesia), dr. Inigo de Felipe (Spanyol), dr .Carlos Lopez (Spanyol), dr. Alan Lan (Malaysia), serta dr. Chua Cheng Yu (Singapura).

Baca juga: Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta Lewat bsu.kemnaker.go.id atau WhatsApp dan Cara Pencairannya

Baca juga: Kisah Keluarga Komplotan Copet Asal Jakarta Beraksi di Sirkuit Mandalika, Ayah, Ibu, Anak, Tersangka

"Tujuan dari acara ini, kami bertukar pengalaman scientific, berdiskusi serta berdebat untuk mendapatkan prosedur penggunaan double fix yang makin efektif dan makin aman dalam rangka menanggulangi tanda penuaan serta menyempurnakan tampilan wajah dan tubuh," kata dokter Teguh.

Dalam gelaran itu, turut menghadirkan dua selebriti, yakni Olla Ramlan dan Ayuma (Miss Universe Indonesia 2020).

Keduanya selama ini, mempercayakan perawatan kecantikan wajah dan tubuhnya pada dokter Teguh.

Bersama  dokter Teguh, Olla memperkenalkan karya ilmiah, yakni memperindah garis rahang bawah yang dinamakan Olla Ramlan’s Jowl.

Sedangkan Ayuma, menggunakan double fix pyramid thread ini untuk mempertegas garis-garis kecantikan wajahnya. (ign).

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved