Sosok

Letjen (Purn) Doni Monardo Jadi Ketua Umum PPAD, Janji Fokus Pada Kesejahteraan Purnawirawan

Letjen Purn Doni Monardo baru saja terpilih jadi Ketua Umum Persatuan Purn TNI AD. Ia berjanji akan fokus pada kesejahteraan

istimewa
Letjen TNI (Purn) Dr (HC) Doni Monardo secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) periode 2021 – 2026, menggantikan Letjen TNI Kiki Syahnakri dalam Munas IV PPAD, 14 – 15 Desember 2021. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Letjen TNI (Purn) Dr (HC) Doni Monardo secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) periode 2021 – 2026, menggantikan Letjen TNI Kiki Syahnakri dalam Munas IV PPAD, 14 – 15 Desember 2021.

Munas diselenggarakan di kantor pusat PPAD, Jalan Matraman Raya 114, Jakarta Timur, dipimpin Mayjen TNI (Purn) Haposan Silalahi (Ketua DPD PPAD Sumatera Utara).

Sebuah angin segar pun dihembuskan oleh Doni Monardo: Prajurit Entrepreneur

. Jika selama ini, titik perhatian PPAD ke sektor pertahanan dan keamanan, ke depan harus dititikberatkan ke sektor kesejahteraan.

Itu artinya, di tangan Doni Monardo, PPAD tidak akan terlibat politik praktis.

“Politik adalah hak individu. Sebagai organisasi, PPAD adalah non partisan. Jangan sampai organisasi pecah dan tidak kompak hanya karena politik. Politik PPAD adalah politik kesejahteraan. Politik prosperity,” tegasnya.

Baca juga: Doni Monardo Berikan Kuliah di Universitas Muhammadiyah Jakarta Membuat Para Doktor Kagum

Lulusan Akmil 1985 itu bertekad membawa PPAD ke arah kesejahteraan: Kesejahteraan prajurit pada khususnya dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

“Intinya, tetap menjaga kekompakan untuk berkarya bagi bangsa dan negara,” tegasnya.

Demi tercapainya misi tadi, Doni Monardo akan memakai strategi kolaboratif yang sering ia sebut sebagai kolaborasi Pentahelix.

Sebuah program yang didukung kerjasama banyak unsur: Pemerintah, swasta, akademisi, masyarakat, dan media.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved