Breaking News:

Perederan Narkoba

1 Kg Sabu Siap Edar pada Perayaan Malam Tahun Baru 2022 Berhasil Digagalkan Polres Tangsel

Amantha menjelaskan para tersangka ditangkap pihaknya saat sedang bertransaksi di kawasan Pondok Aren. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf
Tribun Tangerang/Rizki Amana
Konferensi pers kasus narkotika jenis sabu sebesar 1 kilogram di Mapolres Tangsel, Serpong, Kota Tangsel, Jumat (24/12/2021). 

TRIBUNTANGERANG.COM, SERPONG - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan 1 kilogram narkotika jenis sabu siap edar.

Kasat Res Narkoba Polres Tangsel, AKP Amantha Wijaya Kusuma mengatakan 1 kilogram sabu siap edar itu didapat pihaknya dari tiga tangan tersangka yang masing-masing berinisial AL, JY, SY. 

"Berawal dari informasi dari masyarakat kemudian kita tindaklanjuti oleh unit 1. Kita lakukan penyelidikan cuman didapat informasi itu setelah kita melakukan penyelidikan kemudian kita dapat mengamankan tiga orang pelaku yang masing-masing memiliki peran masing-masing," katanya saat ditemui di Mapolres Tangsel, Serpong, Jumat (24/12/2021).

Amantha menjelaskan para tersangka ditangkap pihaknya saat sedang bertransaksi di kawasan Pondok Aren. 

Ketiga tersangka tersebut mengaku barang haram jenis sabu itu bakal disebara pada perayaan malam pergantian Tahun Baru 2021.

"Informasi yang kita dapat dari hasil keterangan ketiga tersangka tersebut memang barang-barang ini akan disebarkan dalam rangka  merayakan pesta malam tahun baru," ungkapnya. 

Adapun ketiga tersangka masing-masing dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009. 

"Ancaman pidana mati, seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun," pungkasnya. (m23) 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved