Breaking News:

Air Bersih

Sebanyak 200 KK Mendapatkan Pemasangan Langsung dan Memeroleh Air Bersih dari KCP Perumdam TKR

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Sigit Nugroho
TribunTangerang.com
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan sekitarnya. 

TRIBUNTANGERANG.COM, PASAR KEMIS - Kantor Cabang Pembantu Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (KCP Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan sekitarnya diresmikan, Sabtu (25/12/2021). 

Peresmian KCP Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang itu dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Maesyal yang juga selaku Dewan Pengawas Perumdam TKR.

Dilanjutkan dengan peninjuan Unit Kantor Pelayanan yang sudah siap melayani air bersih di wilayah Rajeg dan Pasar Kemis.

Baca juga: Simak Peruntungan 12 Shio di Tahun Harimau Air 2022, Bencana Alam Meninggkat

Baca juga: Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid Uji Coba Pembayaran Nontunai di Pasar Tradisional

Baca juga: Pendapat Maesyal Rasyid dan Ahmed Zaki Iskandar Soal Isu Pemekaran Tangerang Tengah

"Alhamdulillah, saya selaku Dewan Pengawas bersama Pak Direktur Perumdam TKR setelah meresmikan Kantor Cabang Pembantu di Kecamatan Rajeg, kami diperintahkan langsung oleh Bapak Bupati Tangerang untuk bisa melaksanakan pemasangan sambungan air minum langsung kepada masyarakat di Perumahan Puri Mekar," kata Maesyal Rasyid.

Setelah meresmikan KCP, Maesyal Rasyid langsung meninjau sambungan langsung jaringan perpipaan di Perumahan Puri Mekar Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg.

Sebanyak 200 KK, mendapatkan pemasangan langsung dan bisa mendapatkan air bersih Perundam TKR.

BERITA VIDEO: Harapan Ikke Nurjanah, Ingin Lebih Kreatif dan Bertanggung Jawab

Khusus untuk Perumahan Puri Mekar di Kecamatan Rajeg tersebut, pemasangan sambungan air minum dilakukan tanpa uang muka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved