Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Pos Pelayanan Nataru di Pamulang Juga Melayani Vaksin Covid19 untuk Anak dan Dewasa

Pos Pelayanan Nataru didirikan Polsek Pamulang untuk keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk layani vaksin anak 6-11 tahun

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dian Anditya Mutiara
TribunTangerang.com/Rizki Amana
Kapolsek Pamulang, Kompol Sujarwo saat menemani seorang anak yang melakukan penyuntikan vaksin covid-19 di Pos Pelayanan Nataru Pamulang, Selasa (28/12/2021) 

TRIBUNTANGERANG.COM, PAMULANG - Polsek Pamulang mendirikan Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di kawasan Pamulang Square, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Kapolsek Pamulang, Kompol Sujarwo mengatakan Pos Pelayanan Nataru tersebut beroperasi sejak 24 Desember 2021.

Menurutnya pos pelayanan itu didirikan dengan tujuan melakukan keamanan dan ketertiban masyarakat (Katibmas) saat momentum perayaan Nataru. 

"Ya kami sampaikan Polsek Pamulang mendirikan Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata Sujarwo saat ditemui di kawasan Pamulang, Kota Tangsel, Selasa (28/12/2021).

Sujarwo menjelaskan selain kegiatan Kamtibmas, pos tersebut juga melakukan pelayanan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat. 

Baca juga: Lokasi Vaksin Anak dan Dewasa, Selasa 28 Desember di Tangsel dan Tangerang Kota

Menurutnya sejak dioperasikannya, pihaknya telah menyediakan ratusan dosis vaksinasi covid-19 jenis Sinovac pada pos pelayanan tersebut. 

Disamping memberikan pengamanan lokasi Kamtibmas, pos ini juga melaksanakan pelayanan vaksinasi anak usia 6 Sampai 11 tahun.

"Termasuk juga layanan yang kami berikan juga untuk warga masyarakat, orang dewasa. Kami menyediakan vaksin ini setiap hari di pos ini ada 500 vaksin," ungkapnya. 

Adapun Sujarwo memastikan operasional Pos Pelayanan Nataru tersebut bakal berlangsung hingga 2 Januari 2022 nanti. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved