Breaking News:

Seleb

Dikabarkan Rumah Tangganya dengan Jerinx Retak, Ini Tanggapan Nora Alexandra

Menanggapi kabar tak sedap ini, Nora akhirnya memberikan penjelasan terkait dengan alasannya yang sampai saat ini belum juga terlihat menjenguk Jerinx

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
Jerinx SID dan Nora Alexandra 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Rumah rumah tangga Jerinx SID dan Nora Alexandra sempat dirumorkan retak. Pada awalnya kabar tersebut berhembus karana¬† saat Jerinx berada di Penjara, Nora terlihat tak pernah menjenguknya.

Menanggapi kabar tak sedap ini, Nora akhirnya memberikan penjelasan terkait dengan alasannya yang sampai saat ini belum juga terlihat menjenguk Jerinx.

Dalam penjelasannya, masalah biaya dari Bali ke Jakarta juga menjadi satu alasannya.

"Gini saya berikan jabaran ya, saya tidak stay di Jakarta, biaya tiket dan hotel untuk kesana harus pakai uang, jadi kasih dulu saya kerja biar bisa saya kesana untuk tengok suami saya langsung ya," Tulis Nora Alexandra di Akun Instagram pribadinya, dikutip pada Sabtu (1/1/2022).

Nora mengungkapkan, meskipun ada saja bantuan yang ditawari dan menghampirinya, namun untuk saat ini ia mengaku tak mau menyusahkan orang lain.

Saat ini dirinya masih tinggal di Bali, meskipun sudah berencana Pindah ke Jakarta. Menurut Nora untuk pindah pun memerlukan waktu, karena hal tersebut tak semudah membalikan telapak tangan.

Ditambah lagi, saat ini dirinya memiliki ibu mertua yang sedang sakit dan adik yang masih kecil.

"Saya di Bali tidak bisa langsung pindah ke Jakarta, karena di Bali juga saya masih punya Ibu yg sudah sepuh dan adik kecil yang saya pikirkan untuk saya pindah ke Jakarta," Sambung Nora.

Ditambah lagi ibu kandungnya yang saat ini juga tinggal sebatang kara di Bali, ditambah lagi adiknya yang masih menginjak dibangku Sekolah Dasar (SD).

Bahkan saat ini dirinya harus bekerja menjadi tulang punggung keluarga seorang diri, karena sang suami tengah di penjara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved