Breaking News:

Seleb

Raffi Ahmad Bakal Kasih Bonus Rans Cilegon FC setelah Tembus ke Liga 1

Rans Cilegon FC masuk ke Liga 1 setelah menjadi runner up dalam ajang kompetisi Liga 2. Rans Cilegon FC dikalahkan Persis Solo dalam Liga 2.

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad, pemilik klub sepakbola Rans Cilegon FC, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022). Dia bersyukur karena Rans Cilegon FC bisa masuk dalam laga Liga 1. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Rans Cilegon FC, klub sepekbola milik Raffi Ahmad, berhasil masuk Liga 1.

Atas keberhasilan Rans Cilegon FC tersebut, Raffi Ahmad mengucapkan syukur dan berterimakasih terhadap tim sepakbolanya.

Rans Cilegon FC masuk ke Liga 1 setelah menjadi runner up dalam ajang kompetisi Liga 2. Saat itu, Rans Cilegon FC dikalahkan Persis Solo milik Kaesang Pangarep.

"Makasih semuanya, alhamdulillah Rans jadi runner up di Liga 2 dan masuk Liga 1. Makasih atas doanya, ini juga diluar ekspektasi alhamdulillah," kata Raffi Ahmad.

Dia mengatakannya ketika ditemui di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022) petang. 

Suami Nagita Slavina itu mengatakan, ketika mengakuisisi  tim Cilegon FC, Raffi tidak ada target tim sepakbola yang kemudian diberi nama Rans Cilegon FC bisa menembus Liga 1. 

Baca juga: Raffi Ahmad Incar Banten International Stadium untuk Jadi Kandang RANS Cilegon FC

Baca juga: Raffi Ahmad akan Bangun Rans Carnaval City Zoo di PIK 2, Hadiah untuk Anak-anaknya

"Sejak awal aku enggak pernah menargetkan jadi juara. Karena bagi aku juara dan yang lainnya adalah bonus yang penting kita kompak," ucapnya. 

"Kerjanya semuanya berkah dan sejahtera semuanya, insyallah yang lainnya dengan sendirinya ya bonuslah juaranya," ujarnya. 

Raffi Ahmad berjanji akan memberikan bonus kepada semua pemain Rans Cilegon FC jika berhasil menembus ajang Liga 1 turnamen sepakbola Indonesia. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved