Breaking News:

Seleb

Video Gaga Muhammad Mabuk Viral, Erika Carlina: Semua Keinginan Laura

Video yang berisikan Erika Carlina dan Gaga Muhammad tengah berbincang sambil meminum minuman beralkohol, menjadi sorotan publik. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Mohamad Yusuf
istimewa
Gaga Muhammad sempat ingin menikahi Laura Anna 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Konten video Erika Carlina dan Gaga Muhammad viral di media sosial Youtube dan instagram beberapa hari belakangan ini. 

Pasalnya, video yang berisikan Erika Carlina dan Gaga Muhammad tengah berbincang sambil meminum minuman beralkohol, menjadi sorotan publik. 

Apalagi kondisi Gaga Muhammad saat ini sedang menyandang status terdakwa atas persidangan kasus dugaan kecelakaan lalu lintas dengan korban Laura Anna, mantan kekasihnya sendiri. 

Erika Carlina buka suara. Ia membenarkan bahwa video yang berisikan dirinya bersama Gaga sedang berbincang dan meminum minuman beralkohol terjadi pada 3 Maret 2021. 


"Video itu diambil setelah kejadian Laura sama Gaga putus Dan ketika Laura lumpuh," kata Erika Carlina yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022) usai sidang Gaga Muhammad

Alasan Erika membuat konten video bersama Gaga Muhammad itu atas permintaan dari Laura Anna

"Saat itu Gaga menghilang, engga pernah balik lagi ke rumah Laura, terus Laura minta gimana caranya biar Gaga muncul ke publik akhirnya aku bikin konten," ucapnya. 

"Jadi memang direncanakan sih buat video itu," sambungnya. 

Erika mengaku video tersebut sebelumnya sudah pernah ia unggah ke Youtube.

Namun, karena banyak yang me-report, video tersebut hilang dari channelnya. 

"Jadi video itu hilang terus Laura minta dipost lagi sebelum dia meninggal. Dan setelah dipost aku baru tau ke up dan viral lagi," jelasnya. 

Namun, Erika Carlina mengunggah lagi video perbincangannya dengan Gaga Muhammad ke media sosial dan channel Youtubenya atas persetujuan Laura Anna

"Video itu engga diedit sama sekali sih. Pertanyaan yang aku lontarkan tidak ada menyudutkan sama sekali. Jadi sebenarnya bebas Gaga mau jawab apapun," ujar Erika Carlina. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved