Breaking News:

Tangerang Raya

Ketika Dirut PD Pasar Tangerang Marahi Pedagang yang Tolak Ikuti Swab PCR Acak

Titin juga terlihat marah kepada para pedagang yang menolak di tes swab PCR, karena tidak terima tes itu hanya dilakukan pada sebagian pedagang saja.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Mohamad Yusuf
TribunTangerang.com/Gilbert Sem Sandro
Direktur Utama PD Pasar Kota Tangerang, Titin Mulyati saat mengarahkan para pedagang di Pasar Anyar untuk mengikuti swab PCR, Rabu (5/1/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Direktur Utama PD Pasar Tangerang, Titin Mulyati, marah saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) kepada para pedagang Pasar Anyar, Kota Tangerang, untuk mengikuti swab PCR secara acak.

Melalui pantauan TribunTangerang, mulanya Titin berkeliling ke area pasar untuk mengarahkan para pedagang mengikuti tes swab PCR sambil membawa KTP masing-masing sebagai syarat registrasi pendaftaran.

Kemudian, Titin marah kepada para pedagang Pasar Anyar yang enggan mengikuti tes PCR, dengan beralasan tidak membawa KTP.

Namun, saat di periksa lebih lanjut ternyata pedagang tersebut memiliki dan membawa KTP.

Alasan lainnya dari para pedagang yang membuat Titin geram, lantaran para pedagang menolak menjalani swab PCR dengan alasan telah menjalani Vaksinasi Covid-19 hingga tahap dua.

"Ayo swab PCR, bawa identitas KTP-nya masing-masing, jangan pakai alasan enggak bawa KTP mulu. Ini gratis hanya bawa KTP saja sebagai syarat kok masih pada susah sih diarahkan," ujar Titin kepada pedagang yang enggan di tes PCR.

"Ini demi kepentingan dan kenyamanan bersama, bukan berarti sudah vaksin dua kali itu pasti terhindar dari Covid-19. Kita enggak tau semua pedagang disini itu sehat atau enggak, makanya di PCR dulu untuk memastikannya," tegasnya.

Titin juga terlihat marah kepada para pedagang yang menolak di tes swab PCR, karena tidak terima tes itu hanya dilakukan pada sebagian pedagang saja.

Titin bahkan sampai merayu akan menjaga lapak para pedagang yang enggan di tes PCR karna alasan tidak memiliki pegawai yang dapat menjaga tokonya.

"Ayo swab PCR ya, saya yang jaga tokonya nanti kalau alasannya hanya tidak ada yang menjaga toko, pokoknya semua pedagang akan kita PCR," kata dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved