Breaking News:

Seleb

Rory Asyari Pakai Sentuhan Batik untuk Bisnis Perlengkapan Tidur

Bisnis perlengkapan tempat tidur itu dibangun Rory Asyari bersama make up artist (MUA) Bubah Alfian berlabel Sleep Project.

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Rory Asyari saat peluncuran outlet pertama Sleep Project di Ashta District 8, di SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -  Nama Rory Asyari sudah terkenal sebagai news anchor dan selebgram.

Kali ini, Rory Asyari menggali kemampuan berbisnisnya yakni membuka usaha perlengkapan tidur.

Bisnis perlengkapan tempat tidur itu dibangunnya bersama make up artist (MUA) Bubah Alfian dan Mediayuana berlabel Sleep Project.

Rory Asyari mengaku, penjualan  perlengkapan tidur sejak pandemi Covid-19 cukup bagus.

"Karena awalnya online, akhirnya saya memberanikan diri buka outlet yang bekerjasama dengan Buba Alfian dan Mediayuana," kata Rory Asyari dalam peluncuran outlet pertama Sleep Project di Ashta District 8, di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2022).

Alasan mendasar membuat usaha perlengkapan tidur karena keresahannya terhadap masyarakat yang sulit tidur selama pandemi Covid-19.

Baca juga: 10 Alasan Tidur Nyenyak saat Malam Hari Penting untuk Kesehatan Tubuh

Baca juga: Pilih Pakaian Tidur Nyaman untuk Perempuan agar Bisa Tidur Cantik dan Nyenyak

"Terus juga perlengkapan tidur di supermarket harganya bisa jutaan sampai puluhan juta. Maka dari itu aku buat ini," ucap Rory Asyari.

"Belum lagi, masyarakat masih banyak tidak mendapatkan tidur yang berkualitas, karena perlengkapan tidurnya yang kurang baik."

"Aku diajak disini karena memang kesulitan tidur yang berkualitas. Aku tidur sehari itu cuma dua atau tiga jam tapi tidak kualitas. Makanya aku gabung dengan Rory," kata Bubah Alfian.

Ada visi misi yang dibawa dalam bisnis perlengkapan tidur, salah satunya memberdayakan perajin batik di Solo, Jawa Tengah.

"Jadi aku masukin motif batik di varian produk yang aku jual. Tujuannya karena selama pandemi, pengrajin batik ini tidak punya omzet atau omzet mereka merosot banget," katanya.

"Kemudian, kami juga mau membudayakan batik lagi. Kalian bisa mengenakan batik meski ingin tidur," ujarnya.

Morif batik yang diterapkan dalam perlengkapan tidur antara lain  drupadi jambon, meghana maya, pancanaka wilis, pancanaka bhumi, hingga drupadi wilis.

"Semua demi memajukan batik Indonesia saja," ujar Rory Asyari.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved