Breaking News:

Kabar Artis

Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Usai Diperiksa Kasus Pencemaran Nama Baik Irit Bicara, Ada Apa?

Doddy Sudrajat telah usai menjalani pemeriksaan  kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya pada pukul 14.00 WIB, Senin.

Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico
Usai menjalani pemeriksaan  kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya pada pukul 14.00 WIB, Senin (10/1/2022), Doddy Sudrajat irit bicara.  

TRIBUNTANGERANG.COM, KEBAYORAN BARU - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, telah usai menjalani pemeriksaan  kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya pada pukul 14.00 WIB, Senin (10/1/2022). 

Djamaluddin Koedoeboen, kuasa hukum Doddy Sudrajat mengatakan, kliennya hari ini dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik selama 3,5 jam pemeriksaan. 

"23 ya, seputar apakah klien kami kenal pelapor, apakah ada maksud menghina dan ada beberapa pertama standar. Karena sifatnya klarifikasi," kata Djamaluddin saat ditemui usai pemeriksaan Doddy Sudrajat di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Video: Doddy Sudrajat Tak Mau Banyak Bicara saat Ditanya Hasil Persidangan


Djamaluddin juga menyatakan bahwa hari ini Doddy Sudrajat menjalani pemeriksaan selama 3,5 Jam dengan lancar dan enjoy.

Dalam kasus ini, menurut sang kuasa hukum, Doddy Sudrajat diklaim tak mau menghina pelapor, Rofi'i karena pernyataan kliennya berupa peribahasa yang bersifat umum. 

"Tidak ada niat untuk menghina siapapun. Peribahasa yang disampaikan klien kami umum, kita semua tahu arti dan maknanya," ujar Djamaluddin. 

Baca juga: Kisruh Pemindahan Makam Vanessa Angel, Kini Doddy Sudrajat Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Baca juga: Doddy Sudrajat Pertanyakan Barang Vanessa Angel Setelah Kecelakaan, Oleh Faisal


"Semua baik, berjalan lancar, kami juga diberi kesempatan makan siang, istirahat, salat. Alhamdulillah selesai dengan baik," kata Djamaluddin. 

Dalam kesempatan ini, Doddy Sudrajat bungkam dan tak mau berkomentar tentang apapun dan hanya menyerahkan kepada Djamaluddin. 

Sebagai informasi, Rofi'i melaporkan Doddy Sudrajat ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Selasa (28/12/2021).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved