Breaking News:

Seleb

Pihak Keluarga Tidak Tahu Kalau Ardhito Pramono Mengonsumsi Ganja, Berencana Ajukan Rehabilitasi

Pihak Keluarga Tidak Tahu Kalau Ardhito Pramono Mengonsumsi Ganja, Berencana Ajukan Rehabilitasi

Tribun Tangerang/Ikhwana Mutuah Mico
Pihak Keluarga Ardhito Pramono Berencana Ajukan Rehabilitasi 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono  telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis Ganja, Kamis (13/1/2022).

Keluarga dari penyanyi bersuara merdu ini mengaku terkejut saat mendengar kabar penangkapan Ardhito Pranomo.

Pasalnya, pihak keluarga baru mengetahui jika pelantun Bitterlove tersebut mengonsumsi ganja.

Kuasa hukum Ardhito Pramono, Adit saat menjenguk kliennya di Polres Metro Jakarta Barat menegaskan bahwa pihaknya tak mengetahui hal tersebut.

Baca juga: Ardhito Pramono Positif Menggunakan Ganja, Kepolisian Masih Cari Penyuplainya

"Enggak, enggak (tahu). Kita juga baru tahu," kata Adit di Polres Metro Jakarta Barat, Palmerah, Jakbar, Kamis (14/1/2022).

Terkait permasalahan kliennya ini, Adit mengungkapkan akan segera mengajukan rehabilitasi, Ini dilakukan atas dasar permintaan keluarga Ardhito. 

TaK banyak bersuara, Adit belum membeberkan secara detail terkait kapan akan mengajukan assesment tersebut.

"Iya (mau rehab)," tambahnya. 

Baca juga: Ardhito Pramono Bungkam saat Terbukti sebagai Pemakai Narkoba Jenis Ganja

Ardhito Pramono ditangkap dikediamannya di kawasan Klender Jakarta Timur Rabu  (13/1/2022) lalu. Kini ia pun dihadirkan dalam perilisan kasusnya tersebut di Polres Metro Jakarta Barat.

Dengan menggunakan baju oranye khas tahanan, Ardhito terlihat datang dengan menegakkan kepalanya dan terdiam membisu, tanpa menjawab pertanyaan dari awak media.

Wajahnya yang rupawan, tertutup oleh masker berwarna senada dengan bendera merah putih, sehingga tak bisa membayangkan bagaimana ekspresi dari pelantun Bitterlove.

Terkait ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan bahwa pihaknya telah berhasil mengungkapkan kasus terkait tindak penyalahgunaan Narkotika jenis ganja.

Baca juga: SOSOK Musisi Ardhito Pramono yang Ditangkap karena Kepemilikan Ganja, Prestasinya Segudang

"Kita ungkap kemarin, menangkap pelaku kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja pada rabu 12 januari 2022 sekitar jam 2 WIB, tempatnya di salah satu rumah daerah klender, Jaktim," ujar Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Jakarta Barat, Palmerah, Jakbar, Kamis (13/1/2022) siang.

Zulpan kembali menegaskan, bahwa orang yang diamankan tersebut merupakan public figure yang bernama Ardhito Pramono (26) yang merupakan musisi dan pemain peran.

"yang diamankan dan ditangkap adalah seorang public figure Ardhito Pramono, laki-laki 26 tahun pekerjaannya adalah musisi dan pemain film," Sambung Zulpan. (M30)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved