Seleb

Benni Setiawan Puji Akting Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine dalam Layangan Putus

Benni Setiawan menilai, Layangan Putus bisa diterima dan disukai masyarakat karena kerjasama kompak tim produksi dan para pemainnya.

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Sutradara serial Layangan Putus, Benni Setiawan. Dia tidak menyangka, serial drama garapannya, Layangan Putus bisa viral dan disukai banyak penonton. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Pemeran dalam serial Layangan Putus Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldin, tak segan melakukan adegan panas.

Sutradara serial Layangan Putus, Benni Setiawan mengatakan, tim produksi tidak pernah memaksakan para bintang Layangan Putus melakukan akting hot.

"Bayangin aja, sekelas Reza Rahadian yang kita ketahui selama ini lah dan juga Putri Marino, serta Anya Geraldine. Mereka mau loh ada adegan mesra di sini tanpa paksaan," kata Benni Setiawan di Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

"Ini mereka yang lau loh," katanya lagi. 

Layangan Putus menjadi viral dan trending topik dalam setiap minggunya atau setiap kali episode terbaru ditayangkan di WeTV. 

Akting Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine yang berperan sebagai Aris, Kinan, dan Lydia dianggap sukses menyampaikan pesan dari skenario drama.

Baca juga: Sutradara Layangan Putus Puji Para pemain yang mau Beradegan Mesra Walaupun tanpa Dipaksa

Bahkan, Layangan Putus menjadi populer tidak luput dari adegan panas dan hubungan asmara cinta segitiga antara Aris, Lydia, dan Kinan.

Benni Setiawan mengatakan, setiap akan melakukan adegan, dia bersama para pemainnya, Reza, Putri, dan Anya membedah dulu dialognya.

"Mereka mau melakukan ini, karena kebutuhan cerita. Kalau enggak, mana mau mereka. Karena memang harus ada adegan mesra ini kayak kissing dan lain-lain demi memperkuat ceritanya," ucapnya. 

Dia memuji akting Reza, Putri, dan Anya yang mampu menyampaikan pesan Layangan Putus.

"Reza bermain bagus sekali. Dia memainkan karakter yang beda dan belum pernah dia lakukan sebelumnya."

"Anya jadi Lydia sebagai pelakor, dia juga karakternya elegan sekali. Sama seperti Kinan, kami buat Putri yang bukan menjadi perempuan yang terus menangis karena suaminya selingkuh," ujarnya. 

Benni Setiawan memastikan, kesuksesan Layangan Putus setiap minggu berkat kekompakan tim produksi dan pemeran. 

"Jadi saya rasa keberhasilan ini karena karakter yang memerankannya luar biasa. Sampai emosi ke penontonnya dapet," ujar Benni Setiawan.

Baca juga: Reza Rahadian Kaget Serial Layangan Putus Viral dan Disukai Masyarakat

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved