Edukasi

Luar Biasa! Pelajar SMPN 115 Jakarta Datangkan Menparekraf Sandiaga Bahas Kewirausahaan

Pelajar SMPN 115 Jakarta mendatangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI Sandiaga Uno dalam diskusi virtual pada Kamis (10/2/2022).

istimewa/IG
Menteri Parekrat RI Sandiaga Uno saat Webinar SMABELS Entrepreneurship yang diadakan SMPN 115 Jakarta, Kamis (10/2/2022) petang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Pelajar SMPN 115 Jakarta mendatangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI Sandiaga Uno dalam diskusi virtual pada Kamis (10/2/2022) petang.

Acara yang dilaksanakan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Dewan Perwakilan Siswa (DPS) SMPN 115 Jakarta Periode 2021-2022  Sandya Danadyaksa ini

Ketua OSIS SMPN 115 Jakarta Andi Salman menyampaikan kegiatan ini merupakan implementasi dari Program Kerja OSIS-DPS SMPN 115 Jakarta untuk mengembangkan jiwa entrepreneurship sejak dini.

Selain Sandiaga, pihaknya juga mengundang Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata 2019-2021, Dadang Solihin.

Baca juga: Kasus Covid19 Melonjak, SMPN 30 Kota Tangerang dijadikan Ruang Isolasi

Andi berharap, Sandiaga dan Dadang sebagai pakar ekonomi kreatif dapat memotivasi siswa-siswi SMPN 115 Jakarta dalam mengembangkan potensi yang tumbuh dalam diri mereka.

Dengan begitu, mereka dapat berkontribusi mengisi pembangunan di masa mendatang.

“Dalam kegiatan Webinar SMABELS Entrepreneurship ini kiranya Bapak Menteri Sandiaga Salahuddin Uno dan Bapak Deputi Gubernur Dadang Solihin berkenan memberikan arahan dan pencerahan kepada kami Siswa/i SMPN 115 Jakarta untuk dapat mengembangkan dan menggali potensi diri menjadi generasi unggul yang cerdas, santun dan luar biasa,” kata Andi dalam sambutannya yang dikutip Jumat (11/2/2022).

Acara ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 115 Jakarta Sindung Ernawati.

Baca juga: Benyamin Davnie: Sekolah di Kota Tangerang Selatan Masih Diizinkan Gelar PTM Terbatas

Dalam sambutannya, Sindung mengapresiasi kehadiran para narasumber.

Dia menyatakan, selain membimbing siswa sukses secara akademik, pihaknya mendidik anak agar sukses dalam non akademik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved