Tandai 100 Tahun Kehadiran di Indonesia, FFI Luncurkan Kampanye Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia

Ada sosok yang beri kontribusi untuk kemajuan keluarganya, serta memberi dampak pada lingkungannya segera daftarkan ke kampanye Pahlawan Keluarga FFI

Penulis: | Editor: Lilis Setyaningsih
istimewa
Menandai 100 tahun kehadiran Frisian Flag Indonesia luncurkan kampanye Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG – Seratus tahun sudah perusahaan susu, Frisian Flag Indonesia  (FFI) hadir di Indonesia.

Kehadiran seabad itu, ditandai dengan meluncurkan meluncurkan kampanye Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia.

Melalui kampanye ini, FFI menyebarkan semangat progresif kepada lebih banyak orang - semangat untuk terus bergerak maju bersama, menghadapi berbagai tantangan, menuju diri, keluarga dan bangsa yang lebih kuat.

Pada peluncuran kampanye ini, FFI menghadirkan narasumber-narasumber inspiratif: Sosok Disabilitas Inspiratif dan Pahlawan Kemajuan Keluarga Pilar Sehat, Ponijo; Peternak Wanita Inspiratif dan Pahlawan Kemajuan Keluarga Pilar Sejahtera, Mita Kopiyah; Petani Inspiratif dan Pahlawan Kemajuan Keluarga Pilar Selaras, Musodikun; Sutradara Wanita Indonesia, Nia Dinata; serta Host Kick Andy & Founder Benihbaik.com, Andy F. Noya, pada acara konferensi pers virtual 'Kampanye Pahlawan Kemajuan Keluarga', Selasa (22/2/2022).

Ponijo sisihkan penghasilannya dari menjual koran dan kanebo untuk membeli susu dan sayur untuk anak-anak sekitar
Ponijo sisihkan penghasilannya dari menjual koran dan kanebo untuk membeli susu dan sayur untuk anak-anak sekitar (istimewa)

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro menyampaikan,  di balik setiap keluarga terdapat sosok yang dengan caranya masing-masing, memberikan inspirasi untuk menjadi kuat dan terus maju. 

Bukan hanya untuk keluarganya sendiri, tapi juga untuk keluarga-keluarga lainnya.

"Sosok-sosok inspiratif pahlawan kemajuan keluarga, kerap kita temukan di sekitar kita. Mereka yang dengan upayanya, mampu mengatasi berbagai tantangan dan keterbatasan, demi mencapai kemajuan yang diinginkan," kata Andrew.

Pada kesempatan itu ditampilkan tiga sosok inspiratif  yang gigih.

Baca juga: Meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat, Wapres Maruf Amin Ingatkan Pandemi Belum Berakhir

Ponijo yang merupakan seorang disabilitas mampu menghalau keterbatasannya, dan berjuang memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga, serta anak-anak yang membutuhkan di sekitar tempat tinggalnya. Penghasilannya dari jualan koran dan kanebo, ia sisihkan untuk membelikan susu kepada anak-anak di sekitarnya. 

Ia berharap anak-anak jangan tumbuh seperti dirinya. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved