Berita Jakarta Raya

Ariza Menikmati Sky View Deck di JIS, Melihat Pemandangan Jakarta dan Sirkuit Formula E

Ariza menikmati sky view deck yang dapat digunakan warga Ibu Kota sebagai fasilitas lari santai (jogging) dan dari lorong sepanjang 800 meter

Tribun Tangerang/Yolanda Putri Dewanti
Kursi Tribun JIS untuk Presiden RI Dilengkapi Kaca Anti Peluru 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyambangi Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Peninjauan tersebut diunggah melalui akun Instagram resminya @arizapartia.

Dalam video yang diunggahnya, pria yg karib disapa Ariza ini sedang menikmati fasilitas yang ada di stadion bertaraf internasional itu.

Nampak, Ariza menikmati sky view deck yang dapat digunakan warga Ibu Kota sebagai fasilitas lari santai (jogging) dan dari lorong sepanjang 800 meter tersebut, dirinya dapat melihat indahnya pemandangan jalanan Utara Jakarta serta sirkuit Formula E di Ancol.

Baca juga: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Mulai Berpuasa Saat 4 Tahun, Usia 6 Tahun Sampai Magrib


"Saya di atas JIS nih, ini namanya sky view deck panjangnya 800 meter bisa dipakai untuk berlari. Dari sini pemandangannya bagus sekali viewnya, di bawah itu Sirkuit Formula E bisa lihat dibawah," ucap Ariza melalui akun Instagram resminya @arizapatria yang dikutip, Minggu (10/4/2022).

Orang nomor dua di DKI ini juga mengelilingi stadion berkapasitas 82.000 itu untuk mengecek lapangan utama, rumput, ruang ganti, dan tempat konferensi pers.

Ariza mengklaim progres pembangunannya JIS sudah mencapai 95 persen.

"Kami mengecek lapangan utama, rumputnya, ruang ganti, tempat konferensi pers, skydeck, dan lain-lain. Stadion kita ini sudah rampung lebih dari 95 persen," jelas dia.

Baca juga: Pemprov DKI berencana Sediakan Moda Transjakarta dan LRT ke JIS

"Makin lama di sini makin keren dan makin bangga sebagai warga Jakarta," tambah dia.

Ariza juga turut di dampingi sejumlah bos PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Mereka yang hadir antara lain Direktur Utama Jakpro Widi Amanasto, Direktur Teknik dan Pengembangan Jakpro Mohamad Aprindy, serta Direktur Proyek JIS Iwan Takwin. Diketahui, Ariza melakukan inspeksi mendadak ke JIS pada Jumat (8/4/2022) lalu. (m27)

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved