Tangerang Raya

Ahmed Zaki Iskandar Lantik Finny Widiyanti sebagai Dirut Perumda Pasar Kabupaten Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar melantik Finny Widiyanti sebagai Direktur Utama Perum Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang periode 2022-2027.

istimewa
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Finny Widiyanti sebagai Direktur Utama Perum Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang periode 2022-2027, di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (19/4/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Finny Widiyanti sebagai Direktur Utama Perum Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang periode 2022-2027.

Acara pelantikan tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (19/4/2022).

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, saat ini masih banyak kendala dalam upaya peremajaan pasar tradisional di Kabupaten Tangerang.

Menurut dia, era pembangunan saat ini membawa konsekuensi logis terhadap perkembangan sosial ekonomi dan  gaya hidup masyarakat yang menginginkan tempat belanja representatif.

"Saya ucapkan selamat kepada Direktur Utama yang baru."

"Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan memberikan warna baru serta dapat meningkatkan kinerja dan memajukan Pasar Niaga Kerta Raharja," ucap Ahmed Zaki Iskandar.

Menurutnya, pola pikir konsumen saat ini lebih cenderung beralih ke pasar online, tuntutan kebersihan dan higienitas produk yang diinginkan.

Baca juga: Pedagang di Pasar Tradisional Serpong Prediksi Harga Daging Sapi Meroket sampai Ramadhan

Baca juga: Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid Uji Coba Pembayaran Nontunai di Pasar Tradisional

Hal itu tentu menjadi tantangan bagi para pejabat baru di Perumda Niaga Kerta Raharja (NKR).

"Saya berharap kepada Direktur Utama yang baru agar secepatnya menyusun strategi dan langkah-langkah serta perencanaan yang matang."

"Konsolidasi guna mengatasi kendala dalam penataan kembali pasar tradisional di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Dia berpesan, pejabat baru agar berhati-hati dalam mengeluarkan kebijakan.

"Ciptakanlah suasana kerja yang aman dan nyaman yang pada akhirnya nanti mampu menghadirkan ide brilian demi kemajuan Perumda Pasar NKR," kata Ahmed Zaki Iskandar.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved