Ramadan 2022

Kapolda Metro Jaya Pantau Wilayah Tangsel, Pastikan Keamanan Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran melakukan pengecekan rumah warga yang ditinggal mudik di Kebayoran Residence Bintaro, Pondok Aren, Tangsel

Penulis: Rizki Amana | Editor: Ign Prayoga
Tribuntangerang.com/Rizki Amana
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran melakukan pengecekan rumah warga yang ditinggal mudik di Kebayoran Residence Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/5/2022) dini hari. 

TRIBUNTANGERANG.COM, PONDOK AREN -- Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran melakukan pengecekan rumah warga yang ditinggal mudik di Kebayoran Residence Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/5/2022) dini hari.

Pada kunjungannya tersebut, Kapolda Metro Jaya yang didampingi Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu dan Dandim 0506 Tangerang, Letkol Inf Ali Imran, melakukan pengecekan sistem keamanan pada lingkungan tersebut.

Fadil mengatakan, kedatangannya untuk memastikan situasi dan kondisi keamanan rumah yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.

"Tadi saya dari Cengkareng, terus setelah itu ke sini ke Perumahan Kebayoran Residence, Pondok Aren Tangerang Selatan. Saya ingin memastikan situasi Jakarta aman ditinggal oleh mudik oleh warganya," katanya.

Menurut Fadil, langkah tersebut ditujukan pihaknya untuk memastikan situasi dan kondisi pada lingkungan yang banyak didapati warganya berkegiatan mudik.

Oleh karena itu, ia mengimbau agar setiap warga dapat memastikan kondisi keamanan lingkungan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2022.

"Supaya masyarakat yang mudik enggak perlu was-was karena Polri, TNI dan pemerintah daerah itu hadir. Tentunya dengan merangkul semua warga," kata Fadil. (riz)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved