Seleb

Wanda Hamidah Terancam Dilaporkan Lagi karena Bikin Anak-anak Daniel Patrick Trauma

Daniel Patrick geram terhadap tingkah laku Wanda Hamidah yang sudah dua kali melakuan dugaan pengerusakan dan pengancaman.

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Daniel Patrick dan Hellua Puspoyo saat memberi keterangan pers aksi dugaan pengrusakan dan penghinaan Wanda Hamidah, di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick buka suara terkait alasannya melaporkan Wanda Hamidah ke Polres Metro Depok, Selasa (17/5/2022).

Daniel Patrick mengatakan, dia geram terhadap tingkah laku Wanda Hamidah yang sudah dua kali melakukan dugaan pengerusakan dan pengancaman terhadap dirinya.

"Kejadian kemarin itu sudah kedua kalinya. Pertama itu dua tahun lalu," kata Daniel Patrick dalam jumpa persnya di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022) petang.

Saat itu, Daniel Patrick didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Cuma yang pertama itu kami tidak laporin ke polisi. Kami selesaikan baik-baik," ujarnya.

Menurut Daniel, aksi nekat Wanda yang kedua menerobos dan melakukan pengerusakan hingga ancaman, sudah membuat dirinya dan keluarga merasa ketakutan.

"Karena sudah kedua kalinya, maka kami mengambil langkah membawa kasus ini ke ranah hukum, laporan kepolisian," ucapnya.

Baca juga: Wanda Hamidah Minta Maaf dan Siap Ganti Rugi Kerusakan Pintu dan Jendela ke Daniel Patrick

Baca juga: Wanda Hamidah Tak Gentar Hadapi Laporan Polisi Daniel Patrick Kasus Dugaan Pengrusakan Rumah

Aksi Wanda Hamidah itu membuat anak Daniel Patrick ketakutan dan kaget, serta psikisnya terganggu.

Dia mengaku bahwa  mantan istrinya itu sudah menghubunginya dan meminta maaf, serta berjanji akan melakukan ganti rugi atas kaca pecah di rumahnya.

Akan tetapi, itikad baik Wanda tidak diterima Daniel dan istrinya. Sebab, aksi pengerusakan tersebut berdampak buruk ke anak-anak mereka.

"Istri saya punya anak dari pernikahan sebelumnya. Aksi ini tuh membuat anak-anak kami merasa ketakutan. Imbasnya ke anak sih, itu aja," kata Daniel Patrick.

Daniel Patrick dan istri membuka kemungkinan bahwa pihaknya menutup pintu perdamaian dengan Wanda Hamidah.

"Keputusan kami meneruskan ini ke ranah hukum meski WH berjanji akan mengganti rugi. Karena kami takut ke depannya akan terjadi lagi," ujar Daniel Patrick. 

Baca juga: Wanda Hamidah Akui Rusak Jendela dan Pintu Rumah Mantan Suami Daniel Patrick

Baca juga: Wanda Hamidah Tak Takut Dihujat Warganet Gara-gara Lontarkan Kritikan di Media Sosial

Anak-anak trauma

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved