Kecelakaan Rombongan Ziarah

Korban Tewas Kecelakaan Bus di Ciamis, Sang Suami Kerja di Arab Saudi

Kecelakaan bus rombongan peziarah di Ciamis yang menewaskan Hj Sri Mulyani mengejutkan tetangga korban di Sukamulya, Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Ign Prayoga
Tribuntangerang.com/Ramadhan LQ
Warga menyambut kedatangan korban selamat kecelakaan maut di Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (21/5/2022). Kecelakaan tersebut dialami rombongan warga Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Mereka tiba di Sukamulya, Minggu (22/5/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM,. SUKAMULYA -- Bus rombongan peziarah asal Balaraja, Kabupaten Tangerang, mengalami kecelakaan di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022) petang.

Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Satu di antara korban tewas adalah anggota rombongan ziarah, Hj Sri Mulyani (52), warga Kampung Ceplak, RT 01/01, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Halimah (46), tetangga korban mengaku kaget sekaligus sedih mendengar kabar kecelakaan tersebut. Ia tak menyangka Hj Sri Mulyani meninggal dunia dalam insiden itu.

Baca juga: Gagal Kejar Alphard, Sopir Pajero Tampar Pengemudi Yaris

"Pas saya dengar dia meninggal, gimana ya... ya Allah gitu," kata dia, kepada TribunTangerang.com, Minggu (22/5/2022) siang.

Halimah mendapat kabar tentang kecelakaan tersebut selepas salat Magrib. "Terus saya lihat dari televisi, pokoknya kaget lah. Namanya juga tetangga. Kalau sudah lihat kejadian itu, sedih juga," katanya.

"Dia orang baik. Kenapa harus dia yang meninggal, sedih saya," tutur Halimah.

"Dia mah nggak banyak omong. Pokoknya baik lah. Nggak bisa diucapin dengan kata-kata. Orangnya dibilang tertutup, nggak. Kalau gabung sama tetangga, baik," lanjutnya.

Di rumahnya, Sri Mulyani hanya tinggal bersama kedua anaknya. Sedangkan suami Sri Mulyani bekerja di luar negeri.

"Suaminya kerja di Arab Saudi. Anaknya dua, yang pertama cowok, masih kuliah, yang kedua cewek, di pesantren," kata dia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved