Formula E

Pembalap Formula E Meet and Greet di Monas Hanya untuk Tamu-tamu Undangan Siang Ini

Pembalap Formula E Jakarta akan mengikuti acara meet and greet di Monas, di samping lahan parkir IRTI, Gambir, Jakarta Pusat, siang ini.

Tribun Tangerang/Henry Lopulalan
Ilustrasi Monumen Nasional (Monas). Para pembalap Formula E Jakarta akan mengikuti kegiatan meet and greet di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, hari ini, Kamis (2/6/2022) siang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Pembalap Formula E Jakarta akan mengikuti acara meet and greet di Monumen Nasional (Monas), tepatnya di samping lahan parkir IRTI, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

Seperti yang tertera dalam undangan untuk Warta Kota, rencana rangkaian acara Formula E Meet and Greet itu akan dimulai sejak pukul 14.30 hingga selesai.

Namun, mereka yang hadir terbatas yakni hanya penerima undangan yang dipersilakan masuk ke Monas.

Nantinya akan digelar beragam acara termasuk berpose dengan pembalap Formula E di depan simbol Jakarta.

Formula E Meet and Greet ini akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Ahmad Riza Patria.

Selain itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo, Ketua Panitia Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni dan Direktur Utama Jakpro Widi Amanasto.

Serta Alberto Longo (Chief Championship Officer Formula E) yang  akan hadir mendampingi para pembalap ajang balap mobil listrik bertaraf internasional itu.

Baca juga: Tinggal Dua Hari Lagi, Perhatikan Instruksi Tiket Fisik untuk Penonton Formula E

Baca juga: Alberto Longo : Balapan Formula E Jakarta Bakal Lebih Menarik saat Diguyur Hujan

Sebelumnya, Anies Baswedan menyatakan bahwa persiapan Formula E Jakarta berjalan lancar. Formula E ini akan digelar pada akhir pekan ini, Sabtu (4/6/2022).

Anies Baswedan juga telah meninjau sirkuit Formula E Jakarta E-Prix yang berlokasi di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/6/2022).

"Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT persiapan berjalan dengan lancar dan sekarang tanggal 1 Juni, tiga hari dari pelaksanaan bisa dikatakan seluruh fase persiapan sudah selesai," kata Anies Baswedan.

Menurut dia, persiapan ajang Formula E saat ini bukan bersifat teknis, melainkan persiapan sebatas pendukung acara.

"Ada beberapa finalisasi yang sifatnya kosmetik, pengecatan, pemasangan stiker-stiker tapi semua yang sifatnya itu subtansi untuk terselenggaranya Jakarta E-Prix sudah siap," katanya.

Dia, pastikan ajang Formula E Jakarta E-Prix berjalan tanpa ada kendala karena segala persiapan sudah rampung.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved