DPRD DKI Jakarta

Mohamad Taufik dan Abdurrahman Suhaimi Resmi Diganti dari Pucuk Pimpinan DPRD DKI

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sebelumnya, Mohamad Taufik dari fraksi Partai Gerindra dan Abdurrahman Suhaimi fraksi Partai Keadilan Sejahtera diganti

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Lilis Setyaningsih
Tribun Tangerang/Gilar Prayogo
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sebelumnya, Mohamad Taufik dari fraksi Partai Gerindra resmi diganti 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sebelumnya, Mohamad Taufik dari fraksi Partai Gerindra dan Abdurrahman Suhaimi fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi diganti.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang menggantikan Mohamad Taufik dan Abdurrahman Suhaimi adalah Rani Mauliani dari fraksi Partai Gerindra serta Khoirudin dari fraksi PKS.

Banyak isu menyebar bahwa M. Taufik akan berpindah haluan, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menuju Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Namun Ahmad Riza Patria yang juga menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta atau akrab disapa Ariza menjelaskan hal isu tersebut.

Baca juga: Gerindra Tangerang Raya Siap Kawal Kemenangan Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 

Dirinya mengatakan bahwa Mohamad Taufik akan tetap berada di bawah naungan Partai Gerindra

"M.Taufik akan tetap bersama kami di Gerindra, ketentuan dari partai gerindra tetap di DKI Jakarta. Sekarang pak Taufik masih  sebagai Ketua pengarah nasional DPP Partai Gerindra," ucapnya.

Ariza mengatakan bahwa sampai hari ini, M. Taufik masih bersama dirinya tetap berada di bawah naungan partai pimpinan Prabowo Subianto.

"Tentu kami semua berharap pak taufik tetap berada di Partai Gerindra. Karena pak Taufik punya peran dan kontribusi di Partai Gerindra, khususnya di DKI Jakarta selama kurang lebih menjabat 13 tahun memimpin Gerindra di DKI dengan hasil yang baik," ungkapnya.

Baca juga: Ahmad Riza Patria : Gerindra Tunggu Keputusan Prabowo soal Calon Gubernur DKI Jakarta 2024

Ariza mengatakan  terkait kepindahan M. Taufik ke Nasdem adalah hanya isu pendapat biasa saja.

"Prinsipnya adalah Pak Taufik hingga saat ini tetap berada di Partai Gerindra, insya Allah. Tetap harus di Partai Gerindra dan tetap memperkuat barisan Partai Gerindra," katanya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved