Anak Ridwan Kamil Hilang

Warga Tuliskan Ucapan Duka Cita dan Doa untuk Eril di Ruang Ekspresi Gedung Pakuan

Masyarakat menuangkan ekspresi dan doanya di atas selembar kertas, lalu ditempelkan di dinding rumah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Tribun Tangerang/Leonardus Wical Zelena Arga
Warga sedang menulis ucapan doa di atas selembar kertas sticky note, lalu ditempelkan di dinding Ruang Ekspresi Gedung Pakuan, kediaman resmi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kami, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, BANDUNG - Suasana haru terasa sesak saat memasuki Ruang Ekspresi di Gedung Pakuan Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022).

Ruang Ekspresi tersebut sengaja disiapkan oleh keluarga Ridwan Kamil bagi masyarakat yang ingin mengucapkan doa lewat tulisan di selembar kertas berlem atau sticky note yang disediakan.

"Semoga almarhum husnul khatimah, dan diterima rukun Islamnya," seperti dituliskan warga di lembaran sticky note tersebut, Cucu (41), warga Bandung.

Selain itu, Cucu juga menuliskan doa agar keluarga Ridwan Kamil diberi ketabakan.

Saat ini, jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang. Jasad itu diterbangkan dari Swiss ke Indonesia.

Sebelumnya, jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss, Rabu (8/6/2022), pukul 06.50 waktu setempat, setelah terhanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss (26/5/2022).

Rencananya, setelah dari Cargo Jenazah Bandara Soerkarno Hatta, jenazah akan langsung diberangkatkan ke Gedung Pakuan.

Lalu, jenazah Eril akan dimakamkan keesokan harinya, Senin (13/6/2022), pukul 11.00 WIB.

Pemakaman Eril akan dilakukan di Yayasan Islamic Center Baitul Ridwan, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Tiba di Cargo Jenazah Bandara Soekarno Hatta

Baca juga: Warga Bandung Berdatangan ke Gedung Pakuan untuk Melayat Emmeril Kahn Mumtadz

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved