Seleb

Sebelum Divonis Kanker Rahim, Feby Febiola Akui Jadi Cewek Pedendam

Sebelum divonis mengidap kanker rahim 1C, Feby Febiola akui pola hidupnya sangat tidak sehat, khususnya dalam pikirannya.

istimewa/@febyfebiola
Bersyukur Sembuh dari Kanker, Feby Febiola Akui Semua Berkat Kekuatan Tuhan 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Selalu ada hikmah dibalik suatu peristiw. Termasuk ketika terkena kanker. Hal ini dialami sinetron Feby Febiola.

Sebelum divonis mengidap kanker rahim 1C, Feby Febiola akui pola hidupnya sangat tidak sehat, khususnya dalam pikirannya.

Selain itu, kesibukan Feby Febiola membuatnya tidak banyak waktu istirahat meskipun ia bukan wanita yang sering begadang.

"Pola hidup gua alkohol kadang-kadang ya. Lebih  ke pikiran gua aja yang engga sehat," kata Feby Febiola dalam kanal youtube Denny Sumargo, dikutip Wartakotalive.com, Rabu (29/6/2022).

"Jujur aja ya, gua dulu orangnya pedendam banget," sambungnya.

Baca juga: Sempat Divonis Kanker Rahim Dua Tahun Lalu, Feby Febiola Bersyukur Kini Dinyatakan Sembuh

Baca juga: Kena Kanker Serviks Apakah Masih Bisa Hamil?

Wanita berusia 44 tahun itu menyebut ia salah satu wanita yang tak terima jika keputusannya membuat orang lain benci kepadanya.

"Gua kepikiran orang yang nyakitin gua. Pas gua nikah sama Franky, gua diserang banyak orang termasuk keluarga. Gua dendam, bawa rasa bersalah gua itu sampai keterusan," ucapnya.

Akan tetapi, diakui Feby kanker rahim yang berawal dari tumor ganas itu mengubah perilaku tak sehatnya agar memiliki badan fit usai divonis kanker rahim.

"Pas gua sakit ya gua tinggalin semuanya, gua move on life. Karena gua sadar semua orang pernah berbuat dosa, gua apalagi. Gua tau dosa gua, yaudah," jelasnya.

Baca juga: Aida Saskia Tak Menyangka Divonis Kanker Payudara Stadium Tiga, Setelah Meningitis

Baca juga: Mieke Wijaya Sakit Diabetes dan Kanker, Sempat Dirawat di RSPAD

"Emang sudah terjadi yaudah move on untuk bertaubat kearah yang lebih baik," sambungnya.

Setelah sehat dan tak pernah menaruh dendam kepad banyak orang, Feby Febiola merasa ia disayang Tuhan karena diberikan lagi kesempatan untuk hidup.

"Saat gua terjatuh lagi, gua akan mikir, gua tidak akan kembali di kondisi gua tahun 2020. Gua merasa bersyukir aja atas semuanya. End then gua sembuh dan sehat sekaeang gua bsa olahraga lagi, gua merasa every day is blasting," ujar Feby Febiola. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

 
 
 


Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved