Seleb

Paramitha Rusady Ingin Sekolahkan Anaknya ke Benua Eropa, Ini Alasannya

Saat ini, sang buah hati dari pernikahannya dengan Nenad Bago asal Kroasia itu, bersiap masuk ke Sekolah Menengah Atas (SMA).

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Gilar Prayogo
Paramitha Rusady saat ditemui wartawan di Studio empat Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Artis Senior Paramitha Rusady mengaku sangat bahagia sekali melihat anaknya, yaitu Adrian Tegar Maharadja Bago bisa lulus sekolah walaupun secara daring.

Saat ini, sang buah hati dari pernikahannya dengan Nenad Bago asal Kroasia itu, bersiap masuk ke Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Terima kasih ya Allah anak saya sudah lulus. Karena perjuangan dalam mendidik anak, menyekolahkan dan harus membimbing anak. Ya senang karena bisa melihat anak lulus disaat situasi seperti ini," ucap Paramitha Rusady saat ditemui wartawan di Studio empat Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

 

Baca juga: Kak Seto Minta Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak di Kebayoran Lama

Baca juga: Kak Seto Desak Pemkot Tangerang Bentuk Seksi Perlidungan Anak Tingkat RT, Ini Tujuannya

 

Selebriti yang karib disapa Mitha ini mengatakan, anaknya selanjutnya akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan diarahkan sesuai dengan keinginan maupun cita-citanya.

"Dia mau ambil jurusan yang diinginkan dan nantinya akan masuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi seperti universitas di luar negeri maupun di Indonesia," ujarnya.

Menurut aktris dan penyanyi kelahiran 1966 ini, keperluan anaknya untuk melanjutkan sekolahnya harus dipersiapkan dengan baik. 

"Mental dari ibunya harus siap kalau memang mau sekolah di luar negeri, seperti apakah pisah atau harus ikut dia," jelasnya.

Paramitha Rusady menjelaskan bahwa jika anaknya ingin bersekolah di luar negeri, maka tujuannya adalah di benua Eropa.

 

 

Karena dirinya memang sudah mempunyai koneksi dan banyak fasilitas serta pilihan.

"Alasan ke Eropa adalah karena adanya koneksi dan banyak fasilitas. Karena sekolah di Eropa itu mahal sekali, makanya saya mencari yang fasilitasnya lengkap," tuturnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved