Drama Korea

Jung So Min Ngeri dengan Perasaannya terhadap Lee Jae Wook dalam Drama Korea Alchemy of Souls

Episode lanjutan dalam drama Korea Alchemy of Souls lebih menampilkan sisi Jung So Min yang tidak bisa mengendalikan perasaan cintaanya.

Soompi
Jung So Min dalam drama Korea Alchemy of Souls. Dalam episode berikutnya, Jung So Min tidak bisa mengendalikan perasaan cintanya terhadap Lee Jae Wook. Lanjutan drama Korea ini akan ditayangkan, Jumat (22/7/2022) malam imi. 

TRBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Jung So Min mengalami kesulitan menerima perasaannya sendiri untuk Lee Jae Wook dalam drama Korea Alchemy of Souls.

Alchemy of Souls itulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters.

Drama Korea ini menjadi drama roman fantasi tvN berlatar negara fiksi Daeho, yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Pada episode sebelumnya dari Alchemy of Souls, Jang Wook (Lee Jae Wook) membuat Mu Deok (Jung So Min) lengah.

Dia mengatakan, peduli dan merindukannya.

Mu Deok mengakui pada dirinya sendiri bahwa apa yang dia kirimkan kepada Jang Wook pada dasarnya 'surat cinta bodoh dan menyedihkan.'

Seharusnya surat cinta itu untuk dirinya sendiri dan tidak pernah dikirimmnya kepada Jang Wook.

Baca juga: Lee Jae Wook dan Jung So Min Saling Memuji saat Jadi Lawan Main dalam Alchemy Of Souls

Baca juga: 5 Momen Bikin Patah Hati dan Menguras Air Mata dalam Episode 11-12 Drama Korea Yumis Cells 2

Jung So Min dalam drama Korea Alchemy of Souls. Dalam episode berikutnya, Jung So Min tidak bisa mengendalikan perasaan cintanya terhadap Lee Jae Wook. Lanjutan drama Korea ini akan ditayangkan, Jumat (22/7/2022) malam imi.
Jung So Min dalam drama Korea Alchemy of Souls. Dalam episode berikutnya, Jung So Min tidak bisa mengendalikan perasaan cintanya terhadap Lee Jae Wook. Lanjutan drama Korea ini akan ditayangkan, Jumat (22/7/2022) malam imi. (Soompi)

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Mu Deok terus berjuang dengan perasaan romantis yang dia kembangkan untuk Jang Wook di luar keinginannya.

Untuk mengalihkan dirinya dari dilemanya, Mu Deok mencurahkan seluruh energi dan usahanya untuk membantu muridnya naik level lebih cepat daripada rekan-rekannya.

Meskipun gagah berani berusaha melawan perasaannya yang berkembang, dia ngeri menemukan gerakan sekecil apa pun dari Jang Wook.

Atau bahkan hanya pandangan tertentu di matanya — sekarang dapat membuat jantungnya berdetak kencang.

Terkejut betapa mudahnya dia terombang-ambing, Mu Deok dibiarkan membeku tak percaya saat putus asa atas kelemahannya sendiri.

Produser Alchemy of Souls menggoda, “Untuk menutupi perasaannya yang sekarang telah terungkap, Mu Deok mengambil langkah untuk membuat muridnya Jang Wook naik level."

Namun, karena gejolak emosinya, tindakan Mu Deok tidak sesuai dengan kata-katanya, yang akan membawa tawa menyegarkan dan kesenangan baru.

Perbedaan itu juga akan membuat hati pemirsa berdebar saat jantung Mu Deok berdetak kencang pada saat-saat tidak terduga.

Episode selanjutnya dari Alchemy of Souls akan tayang Jumat (22/7/2022) malam ini. (Soompi)

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved