Tangerang Raya

Ferdiansyah Soroti Petisi Keabsahan Gelar S2 Fajar Siddiq yang Diajukan Anggota IDI Kota Tangsel

Ferdiansyah minta Fajar Siddiq memberikan klarifikasi tentang gelar S2 Universitas Indonesia yang dipertanyakan anggota IDI Kota Tangsel.

istimewa/Dok Pribadi
Ferdiansyah dari komisi II fraksi PSI meminta Ketua IDI Kota Tangsel terpilih Fajar Siddiq memberikan klarifikasi tentang petisi yang diajukan anggota IDI Kota Tangsel. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangsel melayangkan petisi kepada Fajar Siddiq, mendapat sorotan dari anggota DPRD Kota Tangsel, Ferdiansyah.

Anggota Komisi II Fraksi PSI tersebut menyoroti isi petisi yang mempertanyakan keabsahan gelar S2 lulusan Universitas Indonesia (UI) yang disandang Ketua IDI Kota Tangsel Fajar Siddiq.

Ferdiansyah menuturkan, keterbukaan perlu dilakukan Fajar Siddiq untuk membantah petisi yang dilayangkan anggota IDI Kota Tangsel

Fajar Siddiq seharusnya menunjukkan bukti dokumentasi keabsahan gelar S2 tersebut.

"Baiknya Ketua IDI Tangsel menjawab dan memberikan klarifikasi dengan menunjukkan dokumen pendukung lainnya yang diperlukan untuk dapat meyakinkan semua pihak bahwa serta menjawab petisi yang diajukan anggota IDI tersebut," kata Ferdiansyah.

Baca juga: Anggota IDI Kota Tangsel Layangkan Petisi terhadap Ketua Terpilih IDI Kota Tangsel Fajar Siddiq

Menurut dia, klarifikasi dari Ketua IDI Kota Tangsel terpilih itu perlu dilakukan untuk menjaga menjaga marwah organisasi IDI Kota Tangsel

Apalagi, Fajar baru terpilih sebagai Ketua IDI Kota Tangsel periode 2022-2025 setelah dilakukan pemilihan pada Sabtu (25/6/2022).

Ferdiansyah berharap, tak ada gejolak di tubuh IDI Kota Tangsel agar seluruh anggota bisa bekerja sama secara baik.

Sebelumnya, anggota IDI Kota Tangsel, Bambang Eka melayangkan surat pernyataan atau petisi kepada sang Ketua IDI Kota Tangsel, Fajar Siddiq di Sekretariat IDI Kota Tangsel, Kamis (21/7/2022).

Petisi itu dilayangkan karena ada kejanggalan dalam gelar magister di portofolio Fajar Siddiq.

Padahal status yang bersangkutan tertera mengundurkan diri dari universitas tersebut.

Dokumen temuan bukti pun telah diberikan kepada dewan pembina IDI Tangsel, IDI wilayah Banten dan IDI Pusat untuk dibahas. 


 
 
 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved