Tangerang Raya

Ahmed Zaki Iskandar Gandeng STMIK STIE Insan Pembangunan Garap Program 16 Kampung Tematik

Ahmed Zaki Iskandar menerima audensi Tim Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Kampus STMIK STIE Insan Pembangunan tentang 16 kampung tematik.

istimewa
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menerima audensi Tim Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Kampus STMIK STIE Insan Pembangunan, Selasa (26/7/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggandeng kampus untuk menggarap program 16 kampung tematik.

Untuk mewujudkan program tersebut, Ahmed Zaki Iskandar menerima audensi Tim Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Kampus STMIK STIE Insan Pembangunan .

Kampus STMIK STIE Insan Pembangunan memaparkan Kegiatan PKM tentang 16 Kampung Tematik Kabupaten Tangerang.

Ahmed Zaki Iskandar mendukung program kampung tematik yang akan dilakukan Kampus STIMIK Insan Pembangunan dalam kegiatan PKM.

Hal tersebut akan memotivasi masyarakat agar bisa produktif dan aktif membangun desa masing-masing. 

Menurutnya, pemerintah daerah sebagai fasilitator akan terus mendukung dan membantu program-program pemberdayaan masyarakat.

Program tersebut baik yang dilakukan akademika, perusahaan maupun organisasi lainnya.

Baca juga: Taman Tematik Cariu Diresmikan, Bisa jadi Tempat Botram  Warga

Baca juga: Mahasiswa Unpam Ajak Anak-anak Terampil Bikin Gelang sebagai Wujud Pengabdian Masyarakat

"Pemerintah daerah yang akan memberikan fasilitas-fasilitas. Tapi apabila fasilitas ini sudah tersedia, masyarakat harus bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang disediakan ini dengan baik dan optimal sehingga dapat berkelanjutan. Ini yang paling penting," kata Ahmed Zaki Iskandar, Selasa (26/7/2022).

Dia berharap, program kampung tematik bukan hanya program 6 bulan hingga 1 tahun selesai.

Namun program pembangunan dan pemanfaatan fasilitas dari pemda tersebut bisa dilakukan secara berkelanjutan dan mampu menghidupkan segala potensi demi kemajuan bersama.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved