Seleb

Baim Wong Minta Maaf Soal Daftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham

Baim Wong telah mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week dari Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham. 

Tribun Tangerang/Ikhwana Mutuah Mico
Baim Wong (kaus hitam) saat konferensi pers soal pencabutan pendaftaran Citayam Fashion Week di PDKI Kemenkumham, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Aktor sekaligus pengusaha Baim Wong minta maaf kepada publik.

Pasalnya, Baim Wong mencoba mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) untuk mendapatkan hak kekayaan intelektual (HaKI).

Baim Wong juga telah mencabut pendaftaran Citayam Fashion Show dari Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham

"Maaf kalau misalkan saya salah, maaf banget. Maaf sekali lagi buat semuanya sudah menyusahkan kalian sudah datang ke sini,” ujar Baim Wong di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Baim Wong berharap, peristiwa yang dialaminya bisa menjadi pelajaran berharga untuk masa depan.

"Mudah-mudahan pelajaran banyak buat kita dan Mudah-mudahan fashion di Indonesia bisa bergerak dengan adanya ini dengan bentuk apa pun,” ucap Baim Wong.

Baim mengatakan, dia berniat mendaftarkan merek Citayam Fashion Week untuk membuat penyelenggaraan acara tersebut menjadi lebih besar.

Dia ingin Citayam Fashion Week digelar tiap tahun seperti Jakarta Fashion Week. Alasannya, banyak talent bagus bukan hanya di Jakarta, melainkan di wilayah lain.

“Supaya  ini jadi pagelaran yang tiap tahun. Terkadang Jakarta lagi Jakarta lagi, semua model Jakarta lagi,” kata Baim Wong. 

Baca juga: Perusahaan Baim Wong Putuskan Lepas Citayam Fashion Week sebagai HAKI

Baca juga: Ridwan Kamil Minta Batalkan Pendaftaran CFW ke PDKI, Baim Wong Hari ini akan Beri Klarifikasi

Fenomena Citayam Fashion Week membuat semua kalangan mulai memerhatikan gaya busana yang dikenakan saat di Dukuh Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurutnya, membuat Citayam Fashion Week lebih besar sudah dipikirkan konsepnya.

“Di luar sana itu (bakat baru ) banyaknya minta ampun dan kalau enggak kita mewadahi dengan adanya movement ini," kata suami Paula Verhoeven

"Ketika kita akan kolaborasi dengan kota lain dan desainer di sana ada tapi acara kita bagus banget standarnya bagus banget."

"Itu akan menjadi semuanya jadi nasional bukan hanya di Jakarta saja,” ujarnya lagi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved