Pernikahan Putri Gubernur DKI

Bertemu Wapres Maruf Amin, Gubernur Anies Sampaikan Undangan Pernikahan Mutiara Baswedan

Bertemu Wapres Ma'aruf Amien, Gubernur Anies menyerahkan undangan pernikahan Mutiara Baswedan. Mutiara merupakan putri sulung Anies Baswedan

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Ign Prayoga
Instagram @mutiarabaswedan
Gubernur DKI Anies Baswedan mendampingi putrinya, Mutiara Baswedan, menjalani wisuda di rumah, Oktober 2020. Dalam waktu dekat, Mutiara akan menikah dan Anies telah menyerahkan undangan pernikahan putrinya kepada Wapres Ma'ruf Amin, Selasa (26/7/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Wakil Presiden Maruf Amin di kediaman wapres di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2022) siang.

Gubernur Anies menemui Maruf Amin untuk menyampaikan undangan pernikahan putrinya, Mutiara Baswedan.

"Agendanya sederhana yakni menyampaikan undangan pernikahan putrinya," kata juru bicara Wapres Masduki Baidowi dalam keterangan resminya, Selasa.

Anies tiba ke kediaman wapres sekitar pukul 10.00. Pada kesempatan itu, Anies bercerita bahwa memiliki empat anak dan anak pertamanya yaitu Mutiara Baswedan akan menikah.

"Bahwa anak beliau itu ada empat, yang pertama perempuan, yang tiga itu semuanya laki-laki, dan ini rupanya dia bercerita mengenai anaknnya yang akan menikah," ujar Masduki Baidlowi.

Mutiara merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Masduki menyatakan, Anies menyatakan bahwa Mutiara akan dinikah pria lulusan Fakultas Kedokteran di kampus yang sama.

Sementara, Ma'ruf Amin bercerita tentang ibadah haji yang baru dijalaninya. Ma'ruf juga bercerita bahwa dirinya punya banyak cucu.

Masduki menyatakan pertemuan berlangsung dalam suasana yang cair dan nyaman. "Tak ada pembicaraan hal-hal lain," kata dia.

Prosesi lamaran Mutiara sudah dilaksanakan pada 22 Mei 2022. Momen tersebut dibagikan Tia (nama sapaan Mutiara Baswedan) di Instagramnya. Tia tampak mengenakan kebaya warna merah.

Kemudian, sosok pria berkacamata tampak belakang menyerahkan bunga kepadanya. Tia terlihat bahagia dengan senyum lebar yang terukir di wajahnya.

Mutiara Annisa Baswedan lahir pada 3 Juni 1997. Tia merupakan putri sulung dari Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis.

Tia memiliki tiga orang adik, yaitu Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved