Seleb

Nathalie Holscher Jadi Kepala Keluarga Sejak Ibundanya Wafat Enam Tahun Lalu

Penyanyi Nathalie Holscher mengaku bahwa dia telah menjadi tulang punggung keluarga sejak ibundanya meninggal tahun 2016.

Tribun Tangerang/Ikhwana Mutuah Mico
Nathalie Holscher mengaku bahwa dia menjadi tulang punggung keluarga setelah ibundanya meninggal tahun 2016. Dia harus menjadi kepala keluarga untuk adik-adiknya. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Penyanyi Nathalie Holscher mengaku bahwa dia telah menjadi tulang punggung keluarga sejak ibundanya meninggal tahun 2016.

Nathalie Holscer menjadi tulang punggung keluarga selama enam tahun ini dikemukakan adik Nathalie Holscher, Nadia Holscher.

Menurut Nadia Holscher, ibunya telah meninggal sejak 2016. Kemudian, kata Nadia, tanggung jawab keluarga diambil alih sang kakak,  Nathalie Holscher.

"Mama meningggal 2016, langsung kakak semua yang handle," ujar Nadia Holscher seperti dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV, Kamis (4/7/2022).

Pernyataan Nadia Holscher itu dibenarkan oleh Nathalie Holscher bahwa tanggung jawab keluarga langsung dipikulnya setelah sang ibunda tiada.

Meskipun begitu, kata Nathalie, justru dirinya menjadi lebih kuat setelah kepergian ibundanya.

"Dengan nggak ada mama sih, mungkin bagi aku ya mama suruh aku untuk lebih kuat lagi," ujar Nathalie Holscher.

Dia menjadikan tanggung jawab dalam keluarganya itu sebagai tantangan, termasuk untuk mengurus adik-adiknya.

"Mungkin tantangannya dari mama itu, 'hayo bisa nggak kamu kalau nggak ada mama'. Bisa Insha Allah, sampai detik ini bisa ngehandle," ucap Nathalie Holscher lagi.

Perempuan yang sedang menjalani proses perceraian dengan komedian Sule itu juga menyebut bahwa tanggung jawab terhadap keluarganya ini bukan perkara berat.

Namun,  ada sesuatu hilang dan tak bisa lagi dirasakan lagi saat orangtua tidak ada di sampingnya.

"Biasanya apa-apa kayak curhatnya ke mama, kalau sekarang kan nggak. Sendiri aja, aku kan udah jadi kakak, jadi ibu, jadi bapak, jadi semuanya," ucap Nathalie.

Harapannya, dia bisa lebih belajar tegar di hadapan adik-adiknya.

"Jadi harus bisa, di umur aku semakin bertambah harus bisa lebih belajar, lebih tegar di depan adik adik," kata Nathalie Holscher. 

Baca juga: Sule Janji Akan Tanggung Jawab terhadap Adzam saat Bercerai dengan Nathalie Holscher

Baca juga: Nathalie Holscher Banyak Tawaran Pekerjaan saat Proses Perceraian dengan Komedian Sule

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved