Komunitas

Gandeng Komunitas, Anies Baswedan Gelar Lomba Kicau Burung Pra Piala Gubernur DKI 2022

Selain sebagai ajang silaturahmi para pecinta burung, lomba ini diselenggarakan untuk mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian burung.

Istimewa
Lomba Kicau Burung Pra Piala Gubernur DKI Jakarta 2022. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan para komunitas pecinta burung akan menggelar Lomba Kicau Burung Pra Piala Gubernur DKI Jakarta 2022.

Perlombaan ini, merupakan rangkaian memeriahkan

Jakarta Hajatan ke-495 tahun dan peringatan Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta Suharini Eliawati mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana atas kolaborasi dengan komunitas Branjes Batavia, B16, NZR, Ebod Jaya dan komunitas burung lainnya.

Adapun rangkaian kegiatan Lomba Kicau Burung ini terdiri atas Pra Piala Gubernur yang digelar pada 6-7 Agustus 2022, sedangkan pelaksanaan Piala Gubernur akan diinformasikan lebih lanjut.

"Lomba Kicau Burung Pra Piala Gubernur berlokasi di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Target peserta dalam kegiatan ini sebanyak 4.000 orang dari komunitas pecinta burung,” ujar Suharini berdasarkan keterangannya pada Jumat (5/8/2022).

Selain sebagai ajang silaturahmi para pecinta burung, lomba ini diselenggarakan untuk mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian burung.

 

 

Baca juga: KTM Adventure Indonesia Gelar Mubes, Lexi Rohi Terpilih Jadi Ketua Umum Perdana

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved