Persija Jakarta

Thomas Doll Senang Persija Jakarta Tahan Imbang PSM Makassar, Ini Alasannya

Menurut Thomas Doll, Persija memang tak dalam kondisi kekuatan penuh dalam laga kali ini.

Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konferensi pers usai pertandingan kontra PSM Makassar, di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, PARE-PARE -  Persija Jakarta menahan imbang 1-1 atas tim tuan rumah PSM Makassar, dalam laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022)

Persija yang ditukangi Thomas Doll itu sempat tertinggal 1-0, setelah akhirnya sundulan Hanno Behrens yang berasal dari sepak sudut Syahrian Abimanyu di menit ke-78 bisa dikonversi menjadi gol.

 

Baca juga: Demi Ketemu Pemain Persija, Alpi Jakmania Tempuh Perjalanan Delapan Jam dari Banten

 

Persija memang tak dalam kondisi kekuatan penuh dalam laga tersebut.

Pasalnya, tercatat, setidaknya ada dua pemain yang biasanya diturunkan Thomas Doll harus absen, seperti Michael Krmencik dan Firza Andika.

"Saya pikir pemain bermain baik, yang harus disoroti adalah berapa banyak kami kehilangan pemain, berapa pemain yang tersedia di lapangan, dan mereka tidak dalam kondisi yang baik," ujar Doll saat konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih berdarah Jerman itu pun mengatakan, ada beberapa pemain yang baru pulih dari cedera, termasuk setelah laga kali ini ada pemain Persija yang mengalami cedera.

"Tim tidak dalam kondisi baik, karena ada (pemain) yang baru pulih dari cedera dan sakit, kami juga kehilangan dua pemain hari ini, Resky dan Ryuji," katanya.  

"Dua hari yang lalu Krmencik dan Firza, Abimanyu juga sempat bermasalah setelah pekan lalu, dia mengalami masalah otot, dan Yusuf juga baru saja beberapa hari bergabung untuk berlatih," sambungnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved