Seleb

Bebas dari Penjara, Reva Alexa Jalani Hidup Sehat dengan Rutin Berolahraga  

Reva menegaskan dirinya tak mau lagi mengingat kehidupannya dulu yang tak sehat.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ign Agung Nugroho
Dok Pribadi
Reva Alexa 

 TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Setelah terjerat kasus narkoba tahun 2019, selebgram Reva Alexa mulai mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat.

Bahkan, Reva Alexa jadi rutin berolahraga, seperti boxing, tenis, dan lainnya setelah bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkotika.

 

Baca juga: 13 Tahun Menjanda, Cici Faramida Siap Nikah Lagi, Ini Kriteria Calon Suami Idamannya 

 

"Sekarang aku lagi suka-sukanya nih olahraga, baru ini sih aku aktif olahraga, padahal dulu paling males banget. Ya yang penting buang keringat aja biar sehat," kata Reva Alexa kepada awak media, Sabtu (6/8/2022).

Reva menegaskan dirinya tak mau lagi mengingat kehidupannya dulu yang tak sehat.

Ia harus bisa mengubah diri dengan melakukan hidup yang lebih baik lagi.

"Lebih ke mikirin kesehatan sih sekarang. Kenapa? karena setiap aku habis olahraga pikiran dan badan kaya fresh gitu," ucapnya.

 

Reva Alexa
Reva Alexa (Dok Pribadi)

 

Selain menjaga kondisi tubuh lebih sehat, Reva juga mendalami olahraga tersebut dengan menjalaninya didampingi oleh guru atau orang profesional.

Reva mengaku dirinya menjalani olahraga rutin tiga kali dalam seminggu. Jika satu saja tidak dilakukan, kondisi tubuhnya tidak begitu fit.

"Ya apalagi kan sekarang usiaku semakin bertambah, jadi udah gak kaya dulu mikirnya masih labil," ungkapnya.

Di tengah kesibukannya berolahraga, Reva Alexa mulai membangun kariernya lagi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved