Musik

Andi Rianto Gaet Lyodra Ginting Nyanyikan Ulang Lagu Sang Dewi yang Dipopulerkan Titi DJ

Saya pernah mengiringi Lyodra. Saya tahu kemampuan dia menyanyi seperti apa, ya saya bilang Lyodra tepat membawakan lagu Sang Dewi

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Andi Rianto bersama Lyodra Ginting dalam jumpa persnya di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Komposer Andi Rianto kembali merecycle alias mendaur ulang lagu 'Sang Dewi'yang sebelumnya pernah dipopulerkan penyanyi Titi DJ

Setelah sukses mendaur ulang lagu 'Bahasa Kalbu' yang dinyanyikan oleh Raisa, Andi Rianto pun mengaransemen ulang lagu Sang Dewi yang dinyanyikan oleh Lyodra Ginting.

 

Baca juga: Konser Musik Rock Kolaboraci akan Digelar di Smesco, Hadirkan Band BIP hingga Cliff Umar

 

Andi Rianto mengatakan dirinya sudah lama ingin mengaransemen lagu Sang Dewi, usai menyelesaikan project Bahasa Kalbu bersama Raisa.

"Cuma saat itu belum tahu siapa yang menyanyikan lagu ini," kata Andi Rianto ketika ditemui bersama Lyodra Ginting dalam jumpa persnya di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2022).

Andi menambahkan, berjalannya waktu ketika dirinya ada dalam satu pekerjaan dengan Lyodra, ia merasa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu layak menyanyikan kembali lagu Sang Dewi.

"Ya saya pernah mengiringi Lyodra. Saya tahu kemampuan dia menyanyi seperti apa, ya saya bilang Lyodra tepat membawakan lagu Sang Dewi," ucapnya.

 

 

Andi menyebut Lyodra punya ciri khas dalam menyanyi.

Selain itu, tekhnik yang dimiliki sangat mumpuni di usianya yang masih sangat muda.

"Lyodra itu ciri khas banget. Dia tekhnik menyanyinya bagus, terus penghayatannya baik banget. Jadi dia kalau nyanyi penuh penghayatan banget dan suaranya merdu," jelasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved