Seleb

Indra Lesmana Ubah Jadwal Konser Tunggal Gara-gara Positif Covid-19

Indra Lesmana mengubah jadwa konser tunggal yang seharusnya digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022).

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Intan Ungaling Dian
Tribun Tangerang/Ikhwana Mutuah Mico
Konser Indra Lesmana di Jakarta yang sedianya akan digelar 12 Agustu 2022 diundur menjadi 27 Agustus 2022 mendatang. Pengunduran jadwal konser tunggal tersebut karena Indra Lesmana positif Covid-19. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA  - Indra Lesmana mengubah jadwa konser tunggal yang seharusnya digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022).

Alasannya, musisi jazz Indra Lesmana dinyatakan positif Covid-19.

Konser tunggal Indra Lesmana bertajuk Legacy Concert sebagai bukti 47 tahun berkarier di dunia musik Indonesia.

Penyelenggara konser tunggal Indra Lesmana, Senyawa Entertainment harus menjadwal ulang konser musik tersebut.

Rencananya, jadwal ulang konser tunggal Indra Lesmana itu akan digelar pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Menurut  Senyawa Entertainment, pihaknya memerhatikan protokol kesehatan. Bahkan timnya selalu melakukan antigen berkala setiap tiga hari sebelum latihan.

Pemain orkestra dan seluruh pengisi acara yang akan mengisi konser Indra Lesmana juga tetap dimonitor untuk mencegah penularanCovid-19.

Promotor akan memberikan informasi lebih lanjut terkait acara bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert yang juga digelar di Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Baca juga: Telah Berkarya Selama 47 Tahun, Indra Lesmana Akan Buat Konser Pertama dan Terakhir di 4 Kota

Baca juga: Kaka Slank Tertantang untuk Bernyanyi dalam Konser Tunggal Indra Lesmana

Indra Lesmana lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @indralesmana, Rabu (10/8/2022) memberikan pernyataan terkait penundaan konser dan kondisi kesehatannya saat ini.

"Tanggal 9 Agustus malam, saya dinyatakan positif Covid-19 dan dengan sangat menyesal dan kekecewaan yang mendalam, kami memutuskan Indra Lesmana Legacy Concert terpaksa harus ditunda," ucar Indra Lesmana seperti dikutip dari Instagram, Kamis (11/8/2022).

Dia mengatakan, konser di Jakarta akan diundur ke 27 Agustus 2022.

"Rangkaian konser tour di kota lainnya akan segera kami informasikan dalam waktu dekat mengingat diperlukan adanya penyesuaian dan persiapan lebih lanjut," katanya lag

Lantas, Indra Lesmana minta maaf kepada penggemar yang ingin menonton penampilannya terpaksa ditunda karena perubahan jadwal konser.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kondisi perubahan ini dan segala ketidaknyamanan yang terjadi," katanya.

Indra Lesmana mencoba fokus memulihkan kondisi kesehatan tubuh dan akan jauh lebih kuat untuk memberikan konser luar biasa.

Musisi Jazz Indonesia ini mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan yang diberikan terhadap dirinya.

"Saya akan kembali lebih kuat untuk memberikan Anda konser yang luar biasa dapat kita banggakan bersama," kata Indra Lesmana.

Musisi Tanah Air yang ikut memeriahkan konser tunggal Indra Lesmana ini seperti Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Kaka Slank.

Selain itu, Lyodra, Maliq D'essential, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi, dan  Indonesia Legacy Orchestra.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved