Info Cuaca Besok

Prakiraan Cuaca Saat Upacara 17 Agustus, Kondisi Tangerang Raya Hampir Sama

Cuaca relatif sama diperkirakan terjadi di wilayah Tangerang Raya pada saat upacara 17 Agustus dilaksanakan Rabu (17/8/2022) pagi.

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
Instagram @bmkg_soekarnohatta
Publikasi prakiraan cuaca wilayah Tangerang Raya, Rabu (17/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Bangsa Indonesia merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada hari Rabu (17/8/2022) ini.

Peringatan HUT Kemerdekaan antara lain dilakukan dalam bentuk upacara bendera di semua intansi dan sekolah. Sementara upacara dalam skala lebih besar diadakan di alun-alun atau lapangan dan dipimpin pejabat daerah.

Cuaca relatif sama diperkirakan terjadi di wilayah Tangerang Raya pada saat upacara 17 Agustus dilaksanakan Rabu (17/8/2022), mulai pagi hingga sekitar pukul 10.30.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah II Tangerang Selatan memperkirakan tak ada mendung dan petir pada Rabu pagi hingga siang.

Sebagai informasi, Prakiraan cuaca di wilayah Tangerang ini diunggah di akun Instagram @bkmg_soekarnohatta.

Sebagai informasi, prakiraan cuaca Tangerang yang dipublikasikan lewat akun Instagram tersebut adalah prakiraan cuaca per kecamatan di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

Disusun oleh prakirawan BMKG Santi Oktariyandari, prakiraan cuaca Tangerang tersebut berlaku 24 jam mulai Rabu (17/8/2022) pukul 07.00.

Secara detail, prakiraan tersebut menyatakan cuaca berawan diperkirakan memayungi wilayah utara seperti Kosambi, Teluknaga, Kresek, Kronjo, dan Pasarkemis, pada Rabu pagi.

Cuaca berawan tersebut diperkirakan berubah menjadi cerah berawan pada pukul 10.00 dan kembali menjadi cerah berawan pada pukul 13.00.

Cuaca yang sama diperkirakan juga terjadi di wilayah Balaraja, Cikupa, Tigaraksa, dan Curug serta wilayah lain di Kabupaten Tangerang.

Cuaca berawan diperkirakan juga memayungi sebagian besar wilayah Kota Tangerang pada Rabu pagi. Hanya wilayah Ciledug dan Karangtengah yang cuacanya cerah berawan pada Rabu pagi.

Sekitar pukul 10.00, cuaca cerah berawan memayungi seluruh wilayah Kota Tangerang.

Sementara hujan ringan terjadi di wilayah Ciledug dan Karangtengah antara pukul 13.00 hingga 16.00. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved