HUT RI

Momen Keceriaan Pemain Persikabo 1973 Rayakan HUT ke-77 RI di Stadion Pakansari

Djajang Nurjaman pun mengaku senang dengan pemain-pemain asingnya yang antusias dan menghormati momen perayaan hari jadi Indonesia kali ini.

Tribun Tangerang/Alfarizy Fadhilah
Pemain Persikabo 1973 turut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dengan beragam perlombaan seusai latihan di  Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022) sore. 

TRIBUNTANGERANG.COM, BOGOR - Persikabo 1973 turut merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022).

Seusai berlatih pada sore hari di lapangan luar Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, para pemain Laskar Pajajaran (julukan Perisikabo 1973) mengikuti beberapa perlombaan.

Perlombaan tersebut,  antara lain ialah, joget balon, tarik tambang, dan beberapa permainan ketangkasan membidik sasaran dengan bola.

 

Baca juga: Indonesia Berusia 77 Tahun, Bimbim Slank: Kita Baru The Real Merdeka

 

Tak hanya diikuti oleh pemain yang lokal atau Indonesia, keempat pemain asing skuad besutan Djajang Nurjaman itu pun turut serta dalam perlombaan.

Djajang Nurjaman pun mengaku senang dengan pemain-pemain asingnya yang antusias dan menghormati momen perayaan hari jadi Indonesia kali ini.

"Kelihatannya mereka (pemain asing) cukup antusias, mereka enjoy, dan tanpa mengurangi rasa respect kepada yang lain," lanjutnya.

Sementara itu, pemain bertahan Persikabo 1973 asal Brasil, Lucas Gama pun mengaku senang dan sangat bersemangat dalam momen perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia kali ini.

Bahkan saat perlombaan, grup Lucao yang beranggotakan dengan lima pemain lainnya memenangkan pertandingan tarik tambang.

"Saya sangat senang, ini hari yang sangat menyenangkan bagi saya, dan grup saya adalah tim yang baik," ujar Lucao sambil tertawa karena diganggu oleh kompatriotnya, Gustavo Tocantins.

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurjaman pun memberikan alasan mengapa ia lebih memilih timnya berlatih pada sore hari kali ini.

 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved