Persib Bandung

Persib Bandung Punya Pelatih Baru, Luis Milla: Saya Ingin Pangeran Biru Berkarakter

Luis Milla pun mengimbau, bagi seluruh jajaran Persib Bandung dan para Bobotoh, agar senantiasa bahu membahu untuk kemajuan Pangeran Biru.

Tribun Tangerang/Alfarizy Fadhilah
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/8/2022) 

 TRIBUNTANGERANG.COM, BANDUNG - Luis Milla resmi ditunjuk oleh PT Persib Bandung Bermartabat untuk menduduki jabatan kepelatihan Persib selama dua tahun.

Sebagai pelatih yang mengisi kekosongan jabatan pelatih usai ditinggalkan Robert Rene Albert, Luis Milla menginginkan Pangeran Biru - julukan Persib, sebagai tim yang memiliki karakter.

Tak menutup mata, pelatih berkebangsaan Spanyol itu pun sadar akan hasil minor yang didapatkan Persib Bandung di awal musim Liga 1 2022/2023.

 

Baca juga: Michael Owen Ungkap Kesibukannya Setelah Pensiun Dihadapan Fans Liverpool dan MU

 

"Ini merupakan proyek luar biasa. Saya mengerti Persib membutuhkan kemenangan dan hasil yang komplit. Saya juga ingin membuat Persib memiliki sebuah karakter/style of play," kata  Luis Milla kepada awak media di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/8/2022).

"Sekarang saatnya kita untuk bekerja, tidak hanya untuk mendapatkan hasil, tetapi juga kembali kepada sepak bola yang memiliki style, cara bermain yang baik, efisien, dan disenangi suporter," sambungnya. 

Pelatih berusia 56 tahun itu pun mengatakan, akan ada masa-masa pelik yang harus dilalui.

Untuk itu, Luis Milla pun mengimbau, bagi seluruh jajaran Persib Bandung dan para Bobotoh - julukan pendukung Persib, agar senantiasa bahu membahu untuk kemajuan Pangeran Biru.

Tak sampai di situ, ia pun berpesan kepada seluruh pemain Persib, di luar untuk meningkatkan kompetensi bermain, namun diikuti pula oleh kemajuan tim.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved