Sepak Bola

Marck Klok Optimis Persib Bandung Juara Liga 1 Bersama Luis Milla

Marck Klok Optimis Persib Bandung Juara Liga 1 Bersama Luis Milla, saat ini koleksi tujuh poin dari enam pertandingan di peringkat ke 13 sementara

Tribun Tangerang/Alfarizy Fadhilah
Gelandang bertahan Persib Bandung, Marck Anthony Klok. 

TRIBUNTANGERANG.COM, BANDUNG -- Liga 1 musim 2022/2023 belum lama bergulir. Namun, gelandang bertahan Persib Bandung, Marck Anthony Klok optimis Pangeran Biru - julukan Persib, bisa juara Liga 1 musim 2022/2023.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu semakin yakin Persib bisa mengangkat trofi liga kasta tertinggi di Indonesia itu setelah kedatangan pelatih baru.

Persib Bandung kini telah menunjuk Luis Milla untuk mengisi kursi kepelatihan yang kosong sepeninggalan Robert Rene Albert.


Robert Rene Albert hengkang dari Pangeran Biru pada 10 Agustus lalu.

Pelatih asal Belanda itu dan manajemen Persib sepakat memutuskan hubungan karena performa Maung Bandung - julukan Persib, tak gemilang di awal musim ini. 

"Ya, Klok selalu optimis (juara)," ujar Marck Klok saat ditemui usai pertandingan Persib Bandung kontra Bali United, Selasa (23/8/2022).

"Saya pikir pelatih begitu pasti kita lebih bagus dari sekarang dan tahun lalu. Semoga ya. Semua merasa ini pelatih berpengalaman dan memiliki mindset, sudah berpengalaman di Indonesia juga. Kita ada banyak ekspektasi untuk dia bawa kita ke atas lagi," lanjutnya.

Baca juga: Soal Kerusuhan Pasca Laga Persib Bandung Vs Bali United, Teco Minta Bobotoh Legowo

Baca juga: Jadi Pelatih Baru Persib Bandung, Luis Milla Bawa Dua Asisten Pelatih, Ini Alasannya 

Marck Klok selalu diturunkan dalam setiap laga yang dijalankan oleh Persib Bandung.

Tercatat, ia sudah memainkan enam pertandingan, dan menciptakan satu assist di musim ini.

Dengan kekalahan 2-3 dari Bali United pada pertandingan pekan keenam, Persib kini merosot ke peringkat ke-13 klasemen sementara.

Pangeran Biru mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan, hasil tersebut didapat dari dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah. (Alfarizy AF/M39)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved