Persija Jakarta

Tanpa Hanno Behrens, Thomas Doll Tetap Percaya Diri Persija Jakarta Vs Arema FC Hari Ini

Hari ini pasti stadion akan penuh dengan penonton, pertandingan akan seru dan ketat.

Persija.id
Gelandang serang Persija Jakarta, Hanno Behrens. 

TRIBUNTANGERANG.COM, MALANG - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tetap percaya diri saat anak asuhnya akan  melakukan laga tandang pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (28/8/2022) hari ini. 

Dalam laga tersebut, gelandang serang andalan Persija, Hanno Behrens tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Malang.

Diketahui, pemain berkebangsaan Jerman itu belum pulih dari cedera otot betis yang menderanya setelah laga melawan Rans Nusantara FC di pekan kelima.

 

 

"Melawan Arema akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka memenangkan Piala Presiden, dan mereka juga baru menang di pertandingan sebelumnya melawan Rans," ujar Thomas Doll, Sabtu (27/8/2022). 

Meski demikian, mantan pelatih Borussia Dortmund  ini mengaku yakin Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, dapat tampil baik setelah memenangkan dua pertandingan sebelumnya.

"Besok (hari ini)  pasti stadion akan penuh dengan penonton, pertandingan akan seru dan ketat," kata Thoms Doll.

"Yang terpenting adalah kami baru menang dua kali beruntun sebelumnya, dan cleansheet, barisan pertahanan juga baik, kami datang dengan kepercayaan diri," sambungnya.

 

Baca juga: Dua Kemenangan Beruntun Jadi Modal Persija Jakarta Hadapi Arema FC

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved