Miras

Polres Metro Tangerang Kota Sita Puluhan Botol Miras dari Warung Berkedok Toko Kelontong

Penyitaan miras ini dilakukan karena adanya laporan masyarakat yang resah akan adanya penjualan miras yang berkedok menjadi toko kelontong.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sendro
Polres Metro Tangerang Kota menyita puluhan botol miras dari Wwrung yang berkedok toko kelontong, di Jalan Kali Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (29/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota menyita puluhan botol minuman keras (miras)  dari sebuah toko kelontong  di Jalan Kali Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (29/8/2022).

"Dalam operasi minuman keras hari ini, Polres Metro Tangerang Kota menyita 6 kardus miras yang setiap satu kardus berisikan 12 botol," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada awak media.

"Penyitaan miras ini dilakukan karena adanya laporan masyarakat yang resah akan adanya penjualan miras yang berkedok menjadi toko kelontong," sambungnya. 

 

 

Zain menerangkan, pengungkapan lokasi penjualan miras tersebut dilakukan berdasarkan atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terkait antisipasi Gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

"Giat Operasi dan Razia Miras kali ini dilakukan personil gabungan satuan fungsi dengan melibatkan 15 personil, dipimpin langsung oleh Wakasat Intelkam Kompol Arif Syaifudin, Kaur Bagian Logistik dan Kanit Narkoba," katanya. 

 

Baca juga: Pemuda Sekap dan Rudapaksa Pelajar Putri Dibekuk, Korban Dipaksa Tenggak Minuman Keras

 

Zain memastikan, kedepan pihaknya akan terus konsisten mencegah peredaran miras, judi dan narkotika di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved