Kecelakaan lalu lintas

Keseluruhan Korban Kecelakaan Maut yang Meninggal Dunia Sudah Dibawa Pihak Keluarga

Total 10 korban meninggal dunia dari kecelakaan truk maut Kota Baru, Kota Bekasi, secara keseluruhan sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Lilis Setyaningsih
Istimewa
Truk bermuatan besi menabrak kerumunan siswa SD di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Selasa (31/8/2022). Kecelakaan ini menewaskan 7 siswa SD dan tiga orang dewasa. 

TRIBUNTANGERANG.COM, BEKASI - Total 10 korban meninggal dunia dari kecelakaan truk maut Kota Baru, Kota Bekasi, secara keseluruhan sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol, Hengki, bahwa keseluruhan korban meninggal dunia dijemput pihak keluarga menggunakan Ambulance, dan ada yang beberapa hari ini dikebumikan.

Ditambahnya, terdapat dua korban yang kemudian dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan di luar kota.

Pantauan Wartakotalive.com, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, sekira pukul 17.40 WIB, keseluruhan korban yang berada di lokasi sejumlah 7 orang sudah rampung di bawa pihak keluarga.

"Sudah dibawa semua, baik yang menuju dua ke luar kota satu ke Garut dan satu ke Cirebon. Sementara yang 8 orang lainnya itu di sekitar kota Bekasi," ujar Hengki, Rabu (31/8/2022).

Korban dari kecelakaan truk maut Kota Baru, Kota Bekasi, berjumlah total 33 orang, yang terdiri dari siswa/siswi SDN Kota Baru, pedagang, dan warga sekitar.

Baca juga: Berada Tak Jauh dari Lokasi Kejadian, Supri Syok Lihat Jasad Anaknya Diangkat Tetangga

Baca juga: Berada di Halte Usai Pulang Sekolah, 7 anak SD dan 3 Orang Dewasa Tewas dalam Kecelakaan di Bekasi

Dari 33 orang itu yang meninggal dunia ada 10 dan 23 yang luka-luka.

Korban yang meninggal dinyatakan meninggal langsung di lokasi,  seusai tertabrak truk dengan muatan besi tersebut.

"Dengan rincian yang pertama yang meninggal dunia dari 10 itu 4 masih anak-anak, kemudian yang 6 meninggal dunia dari dewasa. Yang luka-luka yang di bawah umur ada 18 orang dan 5 orang dewasa," ujarnya.

Untuk keseluruhan para korban telah di evakuasi ke dua rumah sakit berbeda, yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca juga: Polisi Catat Ada 20 Korban Luka-luka dan 10 Tewas Akibat Kecelakaan Maut di Kota Bekasi

"Ya mereka meninggal di tempat, yang dievakuasi 7 orang meninggal dunia di RSUD Kota Bekasi dan 3 orang di rumah sakit Ananda, yang luka-luka 19 orang dirawat di RS Ananda, 4 orang di di RSUD Kota Bekasi," jelas Hengki.

Sedangkan korban yang selamat, langsung mendapatkan perawatan di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD). (M37)

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved